Sabtu, 27/04/2024 04:23 WIB

Harga Di Bawah 1 Juta, Ponsel Pintar Axis Akan Diserbu Anak Remaja

Semakin besarnya pangsa pasar android di kalangan anak muda, membuat produk ini luncurkan android dengan harga ekonomis.

Mr. Allan Bonke selaku Director Commercial PT. XL Axiata. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Seiring kemajuan tekhnologi, semakin ketat persaingan di dunia pasar, terutama gadget. XL Axiata melalui brand Axis baru saja mengenalkan paket bundling. Mereka sengaja menggandeng vendor lokal SPC Mobile dan akhirnya  Axis bisa menjual smartphone ekonomis dengan nama Hyphone 4G dan Hyphone Pro.

Menurut Allan Bonke, Director Commercial XL Axiata, anak-anak muda kini adalah anak-anak generasi digital. Mereka tak bisa lepas dari gadgetnya mulai dari mendengarkan musik, , game online, chatting dan hal lainnya, yang membuat Axis memperkenalkan produk terbarunya ini.

"Apa yang kalian butuhkan dalam sebuah perangkat smartphone? Musik, games, chatting atau streaming musik dan video? Semuanya ada di sini," ungkap Allan Bonke saat peluncuran smartphone Hyphone di Jakarta, Sabtu (20/10) malam.

"Selain murah, smartphone ini dilengkapi dengan paket menarik yang akan memenuhi kebutuhan anak muda yang aktif," sambung Allan.
Head Youth Marketing Communication XL Axiata Randu Zulmi dalam kesempatan yang sama menambahkan, Hyphone tersedia lengkap beserta akses ke layanan musik, game, dan chat.

"Paket ini sangat pas untuk anak-anak muda yang membutuhkan sarana akses ke layanan digital dengan harga yang bersahabat," jelas Randu.

"Selain itu, dalam pembelian smartphone Hyphone di dalamnya sudah termasuk mendapatkan paket berlangganan layanan musik streaming Joox, games AOV, dan FreeFire, serta aplikasi chatting Line. Kemudian tersedia pula kuota 1 GB gratis selama 12 bulan dengan pengisian pulsa hanya 25 ribu saja," sambungnya.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan tampilan 16:9 dan Multi Touch Screen. Hyphone 4G juga dibekali kamera beresolusi 5 MP (depan) dan 5 MP (belakang). Sementara untuk penyimpanan tersedia memori RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

KEYWORD :

Allan Bonke AXI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :