Jum'at, 26/04/2024 15:39 WIB

Restu Anggraini Rancang Hijab Anti-Air

Tren hijab terus menemukan inovasinya, alasan ini yang membuat Restu Anggraini membuat hijab anti-air pertama di Indonesia.

Restu Anggraini x Dario meluncurkan hijab anti-air pertama di Indonesia (Foto: Instagram)

Jakarta - Sukses mendulang terobosan hijab anti-bakteri, tahun ini bertepatan dengan pekan mode bergengsi Jakarta Fashion Week 2018, Restu Anggraini dengan label ETU kembali meluncurkan hijab terbarunya yang breathable dan anti-air.

Bekerjasama dengan perusahaan tekstil Diario x Daliatex, desainer yang akrab disapa Etu ini merilis hijab dengan teknologi Aeresist yang anti-air dan breathable yang water reppelant.

Teknologi yang baru pertama ada di Indonesia ini digabungkan dengan material voal yang kini sedang jadi tren di kalangan hijabers.

Etu mengatakan sebagai perempuan berhijab berhijab dan selalu banyak menghabiskan waktu di luar, ia kerap mengalami hijab basah lepek usai wudhu atau tidak sengaja kena noda minuman.

"Makanya aku kepikiran kenapa enggak ya bikin hijab anti air ini, selain buat sehari-hari hijab ini juga travel friendly. Tidak mudah kusut dan nyaman dikenakan," ungkap Etu saat ditemui di Jakarta, Sabtu (20/10).

Meski begitu, hijab anti air karya Restu Anggraini ini tetap terbuat dari bahan yang nyaman serta ringan untuk digunakan sehari-hari oleh para perempuan berhijab.

Apakah Anda sudah terbayang dengan hijab anti-air ini?

KEYWORD :

Tren Hijab Anti Air Restu Anggraini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :