Senin, 14/10/2019 06:44 WIB

Perbakin Tangsel Pelaku Salah Tembak Ruang Kerja Anggota DPR

Pelaku penembakan ruang kerja anggota DPR dari Fraksi Gerindra Brigjen (Purn) Wenny Warouw dan Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama diduga oleh anggota Perbakin dari Tangerang Selatan (Tangsel).

Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto

Jakarta - Pelaku penembakan ruang kerja anggota DPR dari Fraksi Gerindra Brigjen (Purn) Wenny Warouw dan Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama diduga oleh anggota Perbakin dari Tangerang Selatan (Tangsel).

Kadiv Humas Mabes Polri Setyo Wasisto yang juga sebagai Ketua Perbakin Jakarta mengakatan, penembakan itu akibat salah sasaran oleh anggota Perbakin Tangsel.

Menurutnya, anggota Perbakin tersebut sedang melakukan latihan tembak di Lapangan Tembak yang berada di seberang gedung DPR.

"Patut diduga terjadi peluru nyasar. Di lapangan tembak itu ada berbagai macam latihan tembak, ada menembak reaksi dan menembak sasaran," kata Setyo, saat jumpa pers, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/10).

Menurutnya, anggota Perbakin tersebut sedang menjalani pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya. Selanjutnya, proses hukum akan dijalankan oleh Polda Metro.

"Dari Perbakin Tangerang Selatan, untuk hukumnya nanti kita serahkan ke Polda Metro Jaya," terangnya.

TAGS : DPR Gerindra Golkar Ditembak Perbakin




TERPOPULER :