Senin, 15/10/2018 20:14 WIB

Fred: MU di Bawah Tekanan itu Normal

Jose Mourinho menjadi sorortan di Old Trafford setelah The Red Devils tampil buruk musim ini, dengan hanya menempati kedelapan di klasemen sementara Liga Inggris

Fred (foto: Soccerway)

Jakarta - Gelandang Manchester United dan Brasil Fred menilai tekanan yang saat ini dialami klubnya adalah sesuatu yang normal terjadi dalam dunia sepakbola. Menurutnya, fokus untuk bersaing di level internasional memang tidak mudah.

Jose Mourinho menjadi sorortan di Old Trafford setelah The Red Devils tampil buruk musim ini, dengan hanya menempati kedelapan di klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

United mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan kemenangan 3-2 atas Newcastle United pada Sabtu.

"Manchester United adalah tim besar, jadi, jika hasilnya tidak datang, orang dan pers akan bertanya-tanya mengapa, pasti," kata Fred dilansir Soccerway.

"Mereka akan berpikir ada yang salah, jadi itu normal, itu adalah tekanan yang Anda miliki di mana saja,” tambahnya.

“Tapi United selalu dalam kondisi normal dengan kualitas pemain yang dimiliki.”

Fred bergabung ke Old Trafford dari Shakhtar Donetsk pada Juni lalu dan telah membuat tujuh penampilan untuk klub barunya.

Pemain berusia 25 mengakui dirinya masih mengakrabkan diri dengan kehidupan di Inggris. "Saya sangat bahagia dalam kehidupan baru yang saya alami, di klub baru ini, beradaptasi. Itu sedikit berbeda untuk saya tetapi sangat menyenangkan," kata Fred.

"Mereka banyak membantu saya untuk beradaptasi dan dalam segala hal, untuk belajar bahasa Inggris. Ini sangat penting bagi saya,” lanjutnya.

"Saya kira ini membuat saya lebih mudah beradaptasi. Saya berharap tetap kuat dan fokus untuk bermain lebih banyak dengan Manchester."

TAGS : Fred Manchester United Liga Inggris




TERPOPULER :