Senin, 22/10/2018 01:27 WIB

Ojol Kavaleri Nyatakan Dukung Aksi Massa Besok

Kavaleri terbentuk sebagai anti tesis Garda yang sudah sarat kepentingan saat tetap memaksakan turun pada wacana aksi 188

Komunitas ojek online Kavaleri (Kesatuan Aksi Revolusioner Roda Dua Indonesia)

Jakarta - Komunitas ojek online Kavaleri (Kesatuan Aksi Revolusioner Roda Dua Indonesia) menyatakan dukungannya pada aksi massa pengemudi ojek online yang rencananya digelar Besok, (19/9)di bawah komando Garda Indonesia menuju kantor aplikator Grab.

"Kavaleri mendukung setiap perjuangan rekan-rekan pengemudi ojek online untuk tarif yang rasional, layak dan manusiawi serta mengupayakan perlindungan hukum bagi seluruh pengemudi ojek online agar tidak ada lagi diskriminasi dan arogansi sepihak dari para manajemen aplikator," ujar Andreanes Budi, Ketua Presidium Kavaleri.

Budi yang juga eks pendiri sekaligus motor penggerak dari Garda Indonesia pada konferensi Pers di Bakoel Coffee, Jakarta Pusat 18 September 2018 mengatakan, Kavaleri terbentuk sebagai anti tesis Garda yang sudah sarat kepentingan saat tetap memaksakan turun pada wacana aksi 188 yang kebetulan bersamaan momennya dengan pembukaan Asian Games pada 18 agustus lalu.

"Karena itu kami yang pada saat itu juga merupakan anggota Presidium dari Garda Indonesia, memutuskan untuk tidak melanjutkan aksi 188 dengan pertimbangan menghargai hajat internasional dan menjaga keselamatan seluruh massa aksi," ujar Lutfi Pramudya Iskandar Ichwan, Wakil Ketua Presidium Kavaleri, sekaligus pendiri Komunitas Persatuan Online Bersatu (OBERS NKRI), salah satu Komunitas pekerja online terbesar di Jabodetabek.

"Bagi kami, semakin banyak wadah perjuangan justru akan bagus dalam memperjuangkan tuntutan seluruh pengemudi ojek online yang artinya kami menyerang aplikator dari segala  penjuru hingga terwujudnya kesejahteraan pengemudi ojek online,"  lanjut Humas Kavaleri, Teresia Ismiyati Prismiar. (Untung)

TAGS : Aplikasi Gojek Ojek Online




TERPOPULER :