Sabtu, 20/04/2024 20:23 WIB

Demokrat: Prabowo-Sandiaga Menang di Pilpres 2019

Partai Demokrat tetap solid mendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Waketum Partai Demokrat, Syarief Hasan

Jakarta - Partai Demokrat tetap solid mendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Bahkan, Demokrat yakin Prabowo-Sandiaga menang.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan, dalam sebuah diskusi bertajuk "Isu Dua Kaki Demokrat Ganggu Parpol Koalisi?", di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (13/9).

Menurutnya, selain fokus dalam pemenangan pemilihan legislatif, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga akan memprioritaskan Pilpres 2019 mendatang.

"Itu menjadi prioritas. Prioritas yang lain adalah kita harus mendukung penuh dan mengharapkan dan mengusahakan secara maksimal, Isya Allah pasangan Prabowo-Sandiaga menang di Pilpres 2019," kata Syarief.

Syarief menegaskan, baik Pileg maupun Pilpres akan menjadi prioritas partai berlambang segitiga mercy itu. Hal itu yang menjadi alasan Demokrat bermain dua kaki.

"Kalau satunya tidak berfungsi ya kaki yang lain tidak berfungsi maksimal. Jadi dua-duanya harus maksimal, dua-duanya harus well performes, jadi itulah inti," terangnya.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :