Minggu, 18/11/2018 09:11 WIB

Gatot Nurmantyo jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga?

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo disebut berpotensi untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo disebut berpotensi untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwaini mengatakan, partai koalisi Prabowo-Sandiaga sedang mencari sosok yang terbaik untuk posisi Ketua Tim Pemanganan. Salah satu figur yang disebut adalah Gatot.

"Itu juga salah satu muncul, namanya juga kita mencari, selalu mencari yang terbaik," kata Jazuli, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (23/8).

Nantinya, kata Jazuli, Ketua Tim Pemenangan yang mengatur strategi pemenangan dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Sehingga, dapat memimpin pasukan dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Intinya ketua tim sukses adalah orang yang terbaik, karena dia mau memimpin pasukan pemenangan, maka juga dia harus yang mengerti tentang strategi, yang harus mengerti tentang narasi yang bagus, dia harus juga mengatur orang," terangnya.

Selain Gatot, kata Jazuli, nama Djoko Santoso dan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga turut menjadi pertimbangan partai koalisi untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Tentu kita juga ingin mencari yang terbaik. Muncul nama ada Pak Djoko, ada pak AHY juga," katanya.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




TERPOPULER :