Minggu, 23/09/2018 15:20 WIB

Struktur Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Rampung, Siapa Saja?

Struktur tim pemenangan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah disusun.

Ketua Fraksi Gerindra, Ahmad Muzani

Jakarta - Struktur tim pemenangan pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah disusun. Selanjutnya, struktur tim pemenangan itu akan dibahas dan disepakati secara bersama-sama dengan partai pengusung.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8).

Kata Muzani, belum ada pembahasan soal nama-nama yang masuk dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga tersebut. Menurutnya, pembahasan nama-nama tim pemenangan akan dilakukan bersama partai koalisi.

"Sebagai sebuah rancangan sudah selesai dan akan kami sampaikan kepada partai pengusung untuk dilakukan pembahasan dan persetujuan," kata Muzani.

Muzani menjelaskan, dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga yang telah disusun, ada tim harian yang melakukan kerja dan evaluasi secara berkala.

"Sehingga tidak semuanya perlu dicantumkan dalam struktur. Sebagian dimasukkan karena ini menyangkut nama-nama orang yang ingin berharap namanya dicantumkan dalam KPU," terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




TERPOPULER :