Minggu, 18/04/2021 19:39 WIB

Tiba di Rumah Sakit, Jokowi Kenakan Celana Jeans

Sedangkan Ma`ruf Amin dengan gaya khasnya mengenakan busana muslim. Yakni jas warna putih,  berpeci hitam,  sarung dan sandal.

Pasangan bakalo Cawapres, Joko Widodo dan Maruf Amin (Foto: Antara)

Jakarta - Pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Ma`ruf Amin, hari ini (12/8) menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Ssakit Kepresidenan Pusat Kesehatan Angkatan Darat Gatot Subroto.

Keduanya tiba sekira pukul 08.00 WIB dengan menumpangi mobil yang sama, yakni Kijang Inova. Jokowi turun dari pintu sisi kiri dan pasangannya, dari sebelah kanan.

Turun dari mobil, Jokowi yang didampingi putranya, Kaesang Pangarep mengenakan kemeja lengan panjang putih bertuliskan Merakyat Kerja Nyata. Dia juga mengenakan celana jeans dan sepatu olahraga hitam.

Sedangkan Ma`ruf Amin dengan gaya khasnya mengenakan busana muslim. Yakni jas warna putih,  berpeci hitam,  sarung dan sandal.

Sebelum masuk ke rumah sakit, Jokowi menyambangi wartawan. Dia mengatakan, sudah siap menjalani pemeriksaan. "Iya, sudah puasa dari jam 10 malam," tuturnya.

Dikatakan Presiden Jokowi, kondisinya sehat dan menyakinkan siap menjalani pemeriksaan lanjutan. Dan hingga saat tiba di rumah sakit, masih jalani puasa. "Belum (minum), karena ini kan masih puasa," tuturnya.  

TAGS : Joko Widodo Maruf Amin Pilpres




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :