Rabu, 24/10/2018 00:53 WIB

Akhir Tur AS, Madrid Kandaskan Roma 2-1

Dalam pertandingan terakhir tur AS, Los Blancos menang 2-1 melawan AS Roma, di New Jersey pada Rabu (8/8).

Gareth Bale (Foto: AFP)

New York – Gareth Bale lagi-lagi membuktikan diri pantas menggantikan sosok Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Dalam pertandingan terakhir tur AS, Los Blancos menang 2-1 melawan AS Roma, di New Jersey pada Rabu (8/8).

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Madrid masing-masing disumbang oleh Bale dan Marco Asensio di babak pertama. Sementara gol balasan Roma datang di akhir babak kedua yang dicetak oleh Kevin Strootman.

“Kami mencetak gol dan kami memenangkan pertandingan. Jadi kami melakukannya dengan baik,” kata Bale usai pertandingan dilansir dari AFP.

“Kami harus terus meningkatkan dan kami sangat menantikan musim baru,” imbuhnya.

Asensio, dengan gol ketiganya pada pramusim kali ini, membuka skor hanya dua setelah babak pertama dibunyikan. Umpan brilian Bale dengan kaki kirinya, sukses menaklukan kiper Roma Robin Olsen.

Pada menit ke-15, giliran Bale mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Dani Carvajal, Bale membawa bola di pusat pertahanan Roma. Tendangan kaki kirinya berhasil masuk ke sudut gawang.

Pada babak kedua, Madrid tak lagi mendominasi pertandingan, setelah sebagian besar skuad utama ditarik oleh Julen Lopetegui. Akibatnya, pada menit ke-83 Kevin Strootman yang berdiri tanpa kawalan dengan mudah menceploskan bola.

TAGS : ICC Real Madrid AS Roma




TERPOPULER :