Jum'at, 17/08/2018 13:57 WIB

Summer Wanderlust dalam balutan Koleksi Musim Panas

Enam fashion dan beauty influencers dalam balutan koleksi musim panas, hasil kurasi sejumlah label lokal dan internasional. 

Beauty influencer dalam balutan koleksi Summer Wanderlust (Foto: Istimewa)

Jakarta - Destinasi fashion online di Asia, Zalora meluncurkan Kampanye Summer Wanderlust pada periode musim panas kali ini bersama dengan Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Sarah Ayu, Sara Robert, Cindercella, dan Cindy Karmoko.

Enam influencer menjelajah Kepulauan Nusa Tenggara Timur dan Labuan Bajo, yang dikenal dengan keindahan landskap-nya menggunakan koleksi Summer terbaru.

Labuan Bajo dipilih menjadi destinasi kampanye kali ini dikarenakan gugusan pulau yang terdapat di wilayah NTT ini merupakan salah satu permata di Timur Indonesia.

Tempat-tempat eksotik seperti Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Komodo, dan pantai ikonik seperti Pink Beach menjadi tujuan destinasi keenam influencer pada Kampanye Summer Wanderlust kali ini.

Empat hari berlayar mengelililingi gugusan pulau di wilayah NTT dan Labuan Bajo, keenam influencer menggunakan koleksi sejumlah label - label top lokal dan internasional yang terdapat di Zalora seperti Mango, River Island, Esprit, Cotton On, Aldo, Les Catino hingga Yongki Komaladi.  Tidak ketinggalan label privat, yaitu Zalora dan Something Borrowed-pun turut ambil bagian dalam memberikan pilihan pakaian musim panas.

Dua tema kampanye Summer Wanderlust kali ini mengusung tema The Color of Summer dan Laidback in White. The Color of Summer terdiri dari koleksi pakaian dengan warna-warna cerah, serta floral dan palm print yang sangat khas dengan nuansa musim panas. Sedangkan Laidback in White adalah perumpamaan gaya dengan kesan minimalis, santai dan sederhana.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung, mengatakan influencer marketing merupakan pendekatan yang dilakukan untuk tetap menjadikan ZALORA sebagai platform fashion yang relevan.

"Kolaborasi dengan enam influencer ternama Indonesia dengan gaya individual mereka yang unik, merepresentasikan keragaman karakter dan kepribadian konsumen Indonesia," ucap Anthony.

TAGS : Musim Panas Fashion Online Influencer




TERPOPULER :