Rabu, 17/04/2024 04:09 WIB

Begini Serunya Nonton Bareng Final Piala Dunia di Parlemen

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersama Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPD RI Oesman Sapta menggelar nonton bareng (nobar), final piala dunia 2018, antara Perancis dan Kroasia.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersama Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPD RI Oesman Sapta nonton bareng (nobar), final piala dunia 2018, antara Perancis dan Kroasia langsung dari Loby Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Jakarta, Minggu malam (15/7)

Jakarta - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersama Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Ketua DPD RI Oesman Sapta menggelar nonton bareng (nobar), final piala dunia 2018, antara Perancis dan Kroasia. Acara tersebut berlangsung di Loby Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Jakarta, Minggu (15/7) malam.

Ketiga Ketua Lembaga Negara tiba di tempat acara sekitar pukul 20.00, mengendarai motor gede. Setibanya di komplek parlemen, ketiga Pimpinan Lembaga Negara itu langsung menuju tempat diadakannya nobar. Mereka disambut antusias oleh ratusan pengujung yang sudah terlebih dahulu tiba di tempat sana, khususnya dari berbagai klub motor gede di Jakarta dan sekitarnya.

Sembari menunggu jalannya pertandingan, yang berlangsung pukul 22.00 WIB, panitia sengaja menghidupkan suasana dengan menyajikan live music. Selain itu, panitia juga melakukan pengundian door prize.

Pertandingan sendiri berlangsung sengit. Kedua kesebelasan saling serang untuk membobol gawang lawannya. Tetapi hingga berakhirnya waktu normal 2 x 45 menit, Perancis unggul dengan skor 4-2. Keberhasilan tersebut mengulang sukses yang diraih perancis 20 tahun lalu, saat Perancis keluar sebagai juara dunia tahun 1998.

Mengomentari kemenangan itu Ketua MPR mengaku senang karena Perancis keluar sebagai juara. Meskipun gol yang tercipta tidak sesuai perkiraannya. Sebelumnya, Ketua MPR memprediksi Prancis menang dengan skor 2-1.

KEYWORD :

Warta MPR Zulkifli Hasan Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :