Kamis, 15/11/2018 19:12 WIB

Via Vallen Jadi Korban Pelecehan Seksual Oknum Pesepakbola

Via Vallen mengungkapkan kalau dirinya dilecehkan oleh seorang pesepakbola. Siapa pesepakbola yang dimaksud?

Via Vallen saat hadir dalam sebuah acara sepekbola. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen kecewa dengan salah seoang pesepakbola Tanah air. Ia merasa dijadikan objek atau menjadi sasaran pelecehan pelecehan oleh pesepakbola yang masih dirahasiakan namanya oleh Via. Pelantun lagu “Sayang” ini mengungkapkan hal tersebut di akun instagram pribadinya.

Gadis asal Jawa Timur ini mendapat kalimat yang tidak wajar dan terkesan melecehkan dengan kalimat  yang benar-benar tidak pantas. Apalagi itu dilakukan oleh pesepakbola.

Kalimat tersebut berbunyi "I want you sung for me in my bedroom wearing sexy clothes (Aku ingin kamu menyanyi di kamarku dengan memakai baju seksi)." Tulis pesan tersebut, yang di screen shot oleh Via dan di posting di laman ig nya. Via tak menyebut siapa pesepakbola yang mengirim kata-kata tersebut di instagramnya.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu, tiba-tiba nge-DM dan ngirim teks gambar kayak gini. Sebagai seorang penyanyi, Aku merasa benar-benar dilecehkan oleh seorang pemain sepak bola populer di negaraku sekarang... AKU BUKAN WANITA MACAM ITU!," tulis Via Vallen sambil memposting kalimat tersebut yang ditujukan ke pesepakbola yang dimaksud.

Tidak itu saja, sebagai bukti dan tak ingin dituding mencari sensasi, Via langsung memposting screen shot yang di dalamnya ada dialog dirinya dengan pesepakbola yang masih dirahasiakan namanya. Anehnya, pesepakbola itu justru marah dengan apa yang dikatakan Via.

Tak cukup sampai disitu saja, serasa ingin menunjukkan kekecewaannya dengan kalimat pelecehan itu, Via mengupload foto dengan raut wajah sedih dan kecewa.

"Don`t judge me! Kalian memang tahu namaku tapi bukan kisah hidupku." Tegas Via menjadi caption di foto tersebut.
Entah siapa pesepakbola yang dimaksud Via. Hingga kini ia masih belum bisa untuk dimintai komentarnya.

TAGS : Kabar Artis Via Vallen Pesepakbola




TERPOPULER :