Jum'at, 16/11/2018 06:36 WIB

Siti Badriah Naikkan Kelas Dangdut Lewat Ajang Ini

Penyanyi dangdut Siti Badriah mencoba untuk berusaha menaikkan level musik dangdut. Bagaimana caranya?

Siti Badria selalu tampil mempesona. (Foto : Istimewa)

Jakarta-  Setelah sukses menyelenggarakan kompetisi adu bakat menyanyi dangdut Bintang Biduan BIGO (BBB) di bulan Januari silam yang diikuti hingga 2500 peserta, BIGO LIVE, aplikasi live-streaming berkelas dunia, kembali menggandeng Nagaswara untuk mencari bakat biduan dangdut terbaik di tanah air. BBB kali ini hadir dengan konsep sepenuhnya online di aplikasi BIGO LIVE mulai dari pendaftaran, audisi, hingga babak final. Babak audisi akan diselenggarakan setiap hari Sabtu mulai tanggal 12 Mei 2018 hingga berakhir di babak final pada tanggal 10 Juni 2018.

Selama satu bulan kompetisi, para peserta akan memperebutkan hadiah senilai puluhan juta rupiah hingga kesempatan untuk dikontrak oleh BIGO LIVE dan Nagaswara.

"Pemenang BBB beberapa bulan lalu adalah Thukiyem dan Nagaswara memberikan kontrak profesional setelah melihat bakat besarnya. Berkaca pada banyaknya antusiasme dan bakat-bakat menyanyi dangdut di berbagai pelosok daerah, kami yakin BBB yang diselenggarakan secara online ini akan diikuti oleh lebih banyak peserta dan akan menemukan bakat baru yang bertalenta.”, jelas Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia.

BBB online ini akan didukung oleh artis-artis Nagaswara sebagai juri, yaitu pencipta lagu Yogi RPH, Denias alumni KDI 2014, dan Siti Badriah. Terkait keterlibatannya sebagai juri, Siti Badriah pun sangat antusias sekali. 

“Senang banget diajak menjadi juri karena saya dengar dari teman-teman banyak banget bakat terpendam penyanyi dangdut selama kompetisi BBB beberapa bulan lalu. Baru kali ini saya juga menjadi juri kompetisi secara online. Dangdut sekarang sudah naik kelas, kompetisinya saja di aplikasi live-streaming. Keren!.” ujar Siti Badriah.

“Dangdut juga jadi bisa lebih diterima oleh kalangan yang lebih luas kalau online kan, karena sekarang semua apa-apa sudah online” sambung gadis yang akrab disapa Sibad ini.

TAGS : Kabar Artis Siti Badriah Nagaswara




TERPOPULER :