Kamis, 20/09/2018 16:09 WIB

Abadikan Moment Berharga Kini Jadi Tren

Generasi muda kini dapat mencetak foto dengan kreasi sendiri untuk koleksi atau cenderamata.

Press conference peluncuran Wonder Photo Shop di Central Park Mall, Jakarta, Selasa (8/5).(Foto : Andi Mardana)

Jakarta - Perkembangan teknologi kamera digital dan smartphone saat ini semakin memudahkan setiap orang untuk mengabadikan momen dengan kualitas foto yang baik dalam kesehariannya. Hal ini membuat foto menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Tren mobile photography memang sudah menjadi gaya hidup. Sekarang sudah tidak susah lagi merekam sebuah momen, cukup menggunakan kamera smartphone saja dan foto juga bisa langsung tersimpan di perangkat mobile serta juga bisa langsung diunggah ke media sosial.

Pengguna smartphone di Indonesia saat ini mencapai 67 persen dari total penduduk atau sekitar 177,9 juta penduduk. Dan sekitar 44 persen pengguna smartphone di Indonesia menggunakannya untuk menggambil foto.

Selain itu, perkembangan era digital, juga telah membawa pergeseran tren di kalangan anak muda saat ini. Mereke kerap mencetak foto dari smartphone, tidak seperti dulu melalui kamera DSLR atau kamera film atau klise.

Anda kini dapat merasakan pengalaman baru yang unik, modern, dan menyenangkan saat mencetak foto dengan hadirnya Wonder Photo Shop (WPS) di Central Park Mall, Jakarta.

"Kami berharap masyarakat dapat mengkreasikan sebuah foto yang bisa disimpan sebagai memori berharga dan personal serta membagikannya sebagai hadiah," jelas Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia di Jakarta, Selasa (8/5).

Teknologi cetak foto melalui smartphone di WPS akan lebih menyasar ke konsumen dari kalangan generasi muda.

Johanes J. Rampi - General Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia, mengatakan melalui studio cetak foto dan display kamera X-Series pihaknya ingin memenuhi kebutuhan kaum millenials untuk mengabadikan momen berharganya.

TAGS : foto wonder photo shop kamera studio fujifilm




TERPOPULER :