Senin, 19/11/2018 16:28 WIB

Enno Lerian Ketagihan Berbisnis Hijab

Deretan selebritis yang memilih jalan wirausaha di bidang fashion makin bertambah, Enno Lerian salah satunya.

Enno Lerian sedang asyik menggeluti bisnis barunya (Foto: Instagram)

Jakarta - Memasuki Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, sektor fashion muslim dipastikan akan melonjak tajam. Momen ini tentu saja ditangkap dengan baik oleh banyak pebisnis.

Mantan penyani cilik era tahun 90-an Enno Lerian yang sudah dua tahun berhijab ini juga ikut mewarna bisnis hijab selebriti. Brand Luma Scarf dipilih menjadi nama produk scarf printing yang kini sedang tren.

Menjelang Ramadan, Enno telah menyiapkan signature scarf yang akan berkolabarasi dengan sahabatnya yang akan diluncurkan minggu kedua bulan Ramadan.

"Aku pilih sahabatku yang memiliki karakter feminin dan manis, jadi nanti warna-warnanya cenderung pastel dan soft," ujar Enno saat ditemui di Bazaar Hijabers Community Day, Sabtu (5/5).

Alasan memilih kolaborasi, Enno mengakui jika sahabatnya ini memiliki pangsa pasar atau followers berbeda dengan dirinya, jadi makin memperluas. 

"Kalau inspirasi biasanya aku dapatkan emang sesuai dengan momen tertentu. Untuk koleksi Ramadan ini aku ingin menjadikan sahabat aku sebagai inspirasi," ujar perempuan kelahiran 8 Oktober 1983 ini.

Luma Scarf launching sejak November 2017, waktu itu Enno masih join dengan seorang teman. Namun karena kesibukan, akhirnya mulai Januari Enno menjalani sendiri.

"Sejak Februari aku totally ngurus sendiri, mulai dari desain, produksi, ngurus karyawan yang bantu di admin, sampai promosi juga. Challenge ini bikin aku senang, meski terasa banget capeknya dibanding saat masih aktif di dunia hiburan. Rasanya beda ya kalau karya kita dilirik konsumen," ujarnya istri dari Priambodo Soesetyo ini.

Saat ini, ibu dari 4 putra ini tengah mengajak sang adik untuk ikut membantu bisnis agar kelak nanti bisa jadi bisnis keluarga. "Saat ini aku fokus dulu ke bisnis hijab sama siaran di radio dan pastinya ngurus anak," tukasnya mantap.


TAGS : enno lerian kabar artis bisnis hijab fashion




TERPOPULER :