Minggu, 24/01/2021 05:58 WIB

Prabowo Pastikan Siap Maju di Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap maju sebagai Capres pada Pilpres 2019. Prabowo menyatakan siap maju dalam Pilpres 2019 jika mendapat amanah dari seluruh kader partai.

Prabowo Subianto

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap maju sebagai calon presdien (Capres) pada Pilpres 2019. Prabowo menyatakan siap maju dalam Pilpres 2019 jika mendapat amanah dari seluruh kader partai.

Prabowo menyatakan siap berjuang dengan sekuat tenaga bersama kader dan simpatisan Partai Gerindra dalam pemenangan Pilpres 2019 mendatang.

"Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas tersebut," kata Prabowo, dalam pidato sambutannya, di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4).

Prabowo menegaskan, dirinya akan terus berjuang selama masih diberi kekuatan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. "Saya masih bisa berjuang dan selama saya dipercaya oleh partai Gerindra kepada saya, akan saya jalankan," tegasnya.

Dalam Rakornas Partai Gerindra tersebut turut hadir Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kemal. Kemudian Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, serta Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

TAGS : Pilpres 2019 Gatot Nurmantyo Prabowo Subianto Gerindra




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :