Jum'at, 26/04/2024 17:48 WIB

Sabrina, Cerita Menakutkan The Doll 2 yang Belum Usai

Menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pemilik sebuah perusahaan mainan yang sukses.

Press conference film horor Sabrina Spinoff of The Doll 2 di Hitmaker Studios, Menteng, Senin (2/4).(FOTO : ANDI MARDANA/JURNAS.COM)

Jakarta - Setelah film The Doll 2 sukses meraih box office di 2017 lalu, kali ini Hitmaker Studios ingin mengulang kembali kesuksesan dengan menghadirkan spinoff of The Doll 2 berjudul "’SABRINA”. Film yang dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggonoini mengangkat kisah tentang roh jahat yang menjadikan boneka sebagai mediumnya.

Kejadian-kejadian yang seram dan mencekam disuguhkan dalam film ini, sehingga setiap orang yang menonton dibuat tidak berkedip. Film Sabrina akan tayang 12 Juli 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

"Kami ingin menyajikan sesuatu yang berbeda, membuat mainan Sabrina yang punya cerita menarik dan menegangkan," kata Rocky Soraya, sutradara saat press conference di kawasan Menteng, Senin (2/4).

Film ini diperankan oleh Luna Maya sebagai Maira, Christian Sugiono sebagai Aiden, Sara Wijayanto sebagai Bu Laras, Jeremy Thomas sebagai Pak Raynard, Rizky Hanggono sebagai Arka.

"Di film Sabrina ini perjalanan masih ada yang ikut dari The Doll 2 cerita terjadi lagi dengan saya. Problemnya yang menarik ceritanya semakin seru. Jadi melanjutkan cerita dari The Doll 2," ujar Luna Maya.

Christian menambahkan, "Banyak kejadian menyenangkan dan serem juga untuk dimainkan. Saya menilai film ini punya unsur cerita yang bagus banget," katanya.

Film ”Sabrina" menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pemilik sebuah perusahaan mainan yang sukses.

Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk istrinya Maira sebagai tanda cinta kerena boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal.

Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini bundanya yang sudah meninggal.

Suatu hari, Vanya melakukan permainan ’Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi, boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik tiba-tiba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang.

Maira dan Aiden tidak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil Bu Laras, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama Baghiah yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.

KEYWORD :

The Doll 2 film horor luna maya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :