Sabtu, 27/04/2024 03:27 WIB

Diduga Mobil Curian, Polisi Inggris Hancurkan Ferrari

Saat ia ingin kembali ke pengadilan untuk membuktikan bahwa mobil itu benar-benar miliknya, polisi sudah memberikanya kabar terlebih dahulu bahwa mobil sport miliknya itu sudah dihancurkan.

Penampakan Ferrari yang dihancurkan (Foto: Screenshot)

Kairo - Video yang baru-baru ini dirilis oleh kepolisian Inggris menunjukkan saat sebuah mobil Ferrari senilai USD280.360 atau senilai Rp3,8 miliar hancur setelah polisi menyita benda itu dari pemiliknya karena diduga mobil curian.

Pada Maret tahun lalu, Zahid Khan yang terkenal pernah memarkir Ferrari 458 Spider di trotoar di luar pengadilan. Beberapa minggu kemudian, supercar itu sita pun oleh polisi atas dugaan pencurian.

Khan, seorang tuan tanah nakal, mengatakan memngaku membelinya dari sebuah perusahaan lelang besar dan memiliki suku cadang Ferrari resmi dan itu semua legal.

Meseki begitu, laporang pihak kepolisian Inggris mengatakan, ia tidak menunjukkan dokumen aslinya.

Saat ia ingin kembali ke pengadilan untuk membuktikan bahwa mobil itu benar-benar miliknya, polisi sudah memberikanya kabar terlebih dahulu bahwa mobil sport miliknya itu sudah dihancurkan.

Polisi mengatakan mobil tersebut tidak memiliki asuransi yang benar dan secara resmi digolongkan sebagai tidak layak, yang berarti kap mobil tersebut harus dihancurkan.

Sebuah video yang dirilis oleh pihak kepolisian menunjukkan mobil tersebut dihancurkan menggunakan mobil derek di bagian punggung dan atap mobil. Ia angkat di udara dan menjatuhkannya beberapa kali, sebelum akhirnya hancur.

Khan bersikeras ia adalah pemilik yang sah dan bersumber semua bagian yang digunakan di mobil dari sumber resmi, menurut nasional Inggris The Sun.

"Pengusaha jutawan itu mengungkapkan bahwa ia telah menghabiskan ratusan ribu pound untuk mengubah Ferrari sebelum disita," tambah koran itu.

Ia mengatakan akan mengambil tindakan hukum setelah mendapatkan rekaman tersebut dari polisi.

KEYWORD :

Inggris Mobil Ferrari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :