Jum'at, 26/04/2024 16:34 WIB

Saat Gempa Setnov Diungsikan

Lantaran guncangan gempa itu, Setya Novanto yang hari ini menjalani pemeriksaan sempat diungsikan.

Tersangka kasus dugaan Korupsi, Setya Novanto saat akan menjalani pemeriksaan di KPK. (Foto:Rangga Tranggana/jurnas.com)

Jakarta - Sejumlah wilayah di Jakarta merasakan gempa Banten berkekutan 6,4 skala richter (SR). Salah satunya kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penghuni markas lembaga antikorupsi panik sesaat gempa berlangsung hampir dua kali dalam waktu beberapa detik. Mereka berhamburan ke luar gedung.

Lantaran guncangan gempa itu, Setya Novanto yang hari ini menjalani pemeriksaan sempat diungsikan. Saat dievakuasi Novanto mengaku sempat merasakan guncangan gempa saat berada di rungan pemeriksaan.

"Terasa goyang-goyang," kata Novanto sebelum memasuki mobil tahanan KPK, Selasa (23/1/2018).

Selain Novanto sejumlah pesakitan yang menjalani pemeriksaan juga di evakuasi. Para pesakitan yang hari ini menjalani pemeriksaan yakni, ‎terdakwa kasus suap proyek pembangunan jalan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Yudi Widiana dan Bupati Hulu Sungai Tengah Abdul Latif yang merupakan tersangka penerima suap terkait pembangunan RSUD Damanhuri, Kalimantan Selatan. Setelah kondisi aman mereka kembali dievakuasi ke dalam gedung.‎

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) gempa tersebut berkekuatan 6,4 Skala Richter (SR) di 81 Km Barat Daya, Lebak Banten. Gempa itu terjadi di kedalaman 10 Km. ‎

KEYWORD :

e-KTP Setya Novanto Gempa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :