Rabu, 21/11/2018 05:35 WIB

Setelah 60 Tahun Berteman, Dua Orang Ini Ternyata Bersaudara

Mereka tidak membayangkan bisa memiliki ibu kandung yang sama. Mereka tidak pernah menduga bisa berhubungan

Dua orang saudara

Jakarta - Sepasang pria Hawaii baru menyadari bahwa keduanya merupakan saudara kandung setelah berteman selama 60 tahun. Kenyataan tersebut diketahui setelah melakukan pencocokan DNA.

Alan Robinson dan Walter Macfarlane, penduduk Oahu yang telah beteman sejak kelas 6 SD, mengatakan bahwa mereka mendaftar secara individu untuk Ancestry.com karena Robinson diadopsi dan Macfarlane tidak pernah mengenal ayahnya.

Mereka tidak membayangkan bisa memiliki ibu kandung yang sama. Mereka bilang tidak pernah menduga bisa berhubungan. Mereka juga menilai yang dialami tidak masuk akal.

"Ini mengejutkan," kata Macfarlane kepada KHON-TV.

"Orang ini, dia seperti kakak laki-laki. Anda tahu kita akan pergi ke Punaluu untuk menyelam di sela-sela, saya akan membuat keributan di air yang memercik, dia akan mengajari saya bagaimana melakukannya dengan benar. Dia selalu keluar dari air dengan seikat ikan terbesar dan saya memiliki yang terkecil, " ujar Robinson.

Robinson menambahkan, hal itu merupakan pengalaman yang luar biasa, dimana puluhan tahun bersahabat ternyata merupakan saudaranya sendiri.

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa, ini masih luar biasa, saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengatasi perasaan ini," kata Robinson.

Saudara laki-laki tersebut mengatakan bahwa mereka sekarang menanti-nantikan untuk menikmati masa pensiun mereka dan bepergian bersama.

"Ini hadiah Natal terbaik yang bisa saya bayangkan," kata Robinson

TAGS : Berita Unik Pria Bersaudara




TERPOPULER :