Jum'at, 26/04/2024 17:46 WIB

Justin Bieber Bertekad Bantu Korban Kebakaran California

Bieber juga berbagi informasi mengenai bagaimana penduduk setempat dapat memberikan sumbangan di sekitar area Los Angeles .

Justin Bieber

Jakarta - Melalui akun media sosialnya, penyanyi asal Amerika Justin Bieber telah berjanji untuk membantu korban kebakaran hutan di California yang terus membahayakan bagian selatan negara tersebut.

"Saya akan mengobrol dengan beberapa orang dan kami akan terus mencari solusi," kata bintang pop tersebut di Instagram dilansir UPI.

"Jelas saya bukan pemadam kebakaran tapi saya bisa menggunakan sumber daya saya untuk mencari cara untuk mendapatkan semacam restorasi di komunitas tertentu dan penggalangan dana atau apapun yang bisa kami lakukan," lanjutnya.

"Saya akan membahasnya dan sementara itu, semua keluarga dan semua orang yang sedang berjuang, hanya tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja."

Bieber juga berbagi informasi mengenai bagaimana penduduk setempat dapat memberikan sumbangan di sekitar area Los Angeles termasuk bagaimana orang membutuhkan barang seperti air, pakaian, makanan, formula bayi, popok, produk kebersihan pribadi, selimut, bantal dan seprai.

Kebakaran hutan terbesar di California Selatan, sekarang mencakup lebih dari 350 mil persegi dan petugas pemadam kebakaran sedang berjuang untuk mengendalikannya.

KEYWORD :

Justin Bieber Amerika Kebakaran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :