Jum'at, 26/04/2024 16:12 WIB

Selena Gomez Ketagihan Dicipok Justin Bieber

Justin ternyata punya jurus untuk membuat Selena ketagihan dengan ciumannya.

Justin Bieber dan Selena Gomez (foto: Cosmopolitan)

New York - Foto Justin Bieber dan Selena Gomez yang sedang berciuman muncul di internet, Kamis (16/11) kemarin. Kedua pasangan yang baru jadian ini, tak segan-segan memamerkan adegan romantis mereka di muka umum.

Alasannya bukan saja karena Justin dan Selena akhirnya bisa memadu cinta setelah berpisah selama tiga tahun terakhir. Namun rupanya, diam-diam Selena ketagihan dicipok (dicium, Red) oleh sang kekasih.

"Selena suka mencium Justin. Bukan saja karena bibirnya imut, tapi juga lembut dan enak dicium," kata seorang sumber dekat kepada Hollywood Life.

"Selena dan Justin tidak punya banyak waktu akhir-akhir ini, tapi Selena menikmati hubungan sederhananya dengan Justin," lanjutnya.

"Hal paling intim baginya adalah ciuman lembut dan basah dengan Justin. Selena menganggap Justin adalah pencium terbaik yang pernah ada," tambahnya.

Sebelum kepergok ciuman, Justin dan Selena tampak berada di arena ice skating. Setelah menghabiskan waktu bermain di atas lapisan es tersebut, keduanya beristirahat di pinggir lapangan. Sesaat kemudian, penyanyi "Friends" ini berciuman.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Selena Gomez Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :