Jum'at, 26/04/2024 15:40 WIB

H-1 Perilisan, Album "Reputation" Bocor di Internet

Album itu sudah disebarkan secara online pada Kamis (9/10) malam.

Album Reputation Taylor Swift

New York – Album ‘Reputation’ Taylor Swift sedianya akan diluncurkan Jumat (10/11) waktu setempat, atau Sabtu (11/11) waktu Indonesia. Sayang, sehari sebelum peluncuran itu, kabarnya album Reputation sudah bocor di internet.

Dikutip dari E!, album itu sudah disebarkan secara online, Kamis (9/10) malam. Dan pembocoran ini pun menimbulkan perdebatan di tengah-tengah penggemar Taylor Swift. Beberapa di antaranya merasa bingung, marah, hingga menyayangkan perbuatan ilegal tersebut.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Taylor, aku tidak akan pernah bermimpi untuk membocorkan album itu,” kata @holdoncarpenter.

“Tidak perlu membocorkan sebuah karya seniman, dan diluncurkan ke seluruh dunia tengah malam,” gerutu penggemar lainnya.

Sebelum kejadian ini, Taylor memang sempat memberikan bocoran daftar lagu dalam album terbarunya, dua hari yang lalu lewat akun Instagram. Empat buah lagu juga sudah dia rilis, sebelum peluncuran album, yakni ‘Look What You Made Me Do’, Gorgeous’, ‘Call It What You Want’, dan ‘Ready for It?’.

Meski dibocorkan, Taylor tampaknya tidak gusar. Penyanyi 27 tahun itu malah ­deg-deg an menghitung detik-detik peluncuran album keenamnya.

“Taylor sangat bangga dengan album barunya, dan siap menyapa penggemar di seluruh dunia. Tapi dia juga sangat khawatir dengan perilisan tersebut,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Satu minggu setelah peluncuran Reputation, penggemar belum bisa menikmati lagu-lagu dari album tersebut di Spotify. Jika ingin mendengarkan lagu-lagu baru Taylor, para fans dapat membelinya di iTunes, atau pergi ke toko musik untuk mendapatkan CD.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Taylor Swift




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :