Jum'at, 26/04/2024 21:27 WIB

Michael Van Der Mark Bakal Kembali Balapan di Valencia

Setelah sebelumnya telah menggantikan Folger yang mengalami gangguan kesehatan di Sepang Malaysia, pekan lalu. Ia berhasil finis di urutan 16 besar.

Micahel Van der mark (foto: Autosport)

Jakarta – Pebalap superbike, Michael  van der Mark akan kembali menggantikan Jonas Folger di Tech3 Yamaha untuk akhir pekan MotoGP di Valencia mendatang. Setelah sebelumnya telah menggantikan Folger yang mengalami gangguan kesehatan di Sepang Malaysia, pekan lalu. Ia berhasil finis di urutan 16 besar.

Rider asal Belanda itu kembali dipercaya oleh tim Tech3 Yamaha untuk menggantikan Folger, yang diperkirakan akan melewatkan balapan di Valencia lantaran menderita virus Epstein Barr 9virus Herpes, Red).

Dilansir Autosport, Mark sudah tidak sabar menantikan pertarungan di Valencia nanti, yang merupakan seri terakhir MotoGP musim ini.

 "Sayang sekali Jonas masih sakit, tapi saya sangat terhormat karena Herve [bos Poncharal, Tech3] meminta saya untuk menggantikannya dan tampaknya, saya cukup mengesankan di Sepang,” ujar Mark.

"Saya menanti-nantikan akhir pekan Valencia. Paling tidak saya tahu motornya sedikit, dan bagi saya yang terpenting adalah kita memiliki kondisi cuaca normal di Valencia, sehingga saya bisa memperbaiki diri di setiap sesi,” tambahnya.

Mark berharap mampu meraih hasil bagus di sirkuit Valencia nanti.  "Saya hanya berharap bisa meraih hasil bagus dan tim akan merasa senang lagi," katanya.

Van der Mark mengakhiri ajang World Superbike akhir pekan ini di Qatar dengan menempati posisi keenam di klasemen sementara.

KEYWORD :

Michael van der Mark MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :