Jum'at, 26/04/2024 20:38 WIB

Genetec Gandeng Synmex Metrodata Ramaikan Pasar Indonesia.

Genetec akan memasarkan produk-produk pelayanan keamanan digital seperti unified security, public safety

Direktur Synmex Metrodata dan Directur Genetec Asia Pasific (Foto: Jurnas.com)

Jakarta - Perusahaan teknologi asal Kanada, Genetec menggandeng PT Synmex Metrodata Indonesia (SMI) untuk memasarkan produk-produk andalan perusahaan tersebut khususnya dalam pelayanan keamanan digital.

Genetec akan memasarkan produk-produk pelayanan keamanan digital seperti unified security, public safety, Operations, solusi business intelligence dan salah satu produk andalannya Security Center melalui SMI.

Meningkatnya kebutuhan akan teknologi di Indonesia menjadi salah satu alasan Genetec mengambil peluang tersebut. Pasalnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang berkembang pesat dalam hal solusi keamanan.

"Indonesia merupakan salah satu pasar yang berkembang sangat cepat untuk solusi keamanan di wilayah APAC,"ujar Daniel Lee, Managing Directur Asia Pasifik Genetec di hotel Le Meredien, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Daniel menambahkan bahwa salah satu alasan memilih bermitra dengan SMI lantaran perusahaan tersebut merupakan salah satu distributor  kelas dunia, sehingga menurutnya meimilih SMI adalah pilihan yang tepat.

"PT Synmex Metrodata Indonesia merupakan pilihan yang logis dalam membantu channel partners Genetev dan distributor kelas dunia, kualitas produk-produk keamanan ke pasar," tambah Lee.

Senada dengan Lee, Lie Heng, Direktur Komersial PT Synmex Metrodata  mengungkapkan, dengan masuknya Genetec ke pasar Indonesia diharapkan memberikan kontribusi yang positif khususnya dalam hal pelayanan keamanan digital.

"Kami senang akan memperluas merek Genetec masuk ke pasar Indonesia, dan memberikan pelanggan kami ragam pikihan serta kualitas terbaik dari peranngkat lunak keamanan dan perangkat keras hingga mendapatkan dampak positig bagi kesadaran operasional dan keamanan mereka," kata Lie Heng.

Menurut Lie Heng, dengan didukung lebih dari 200 kamera berskala internasional dan produsen perangkat keras akses kontrol serta 2,500 model kamera menjadikan Genetec menjadi salah satu perusahaan yang memiliki posisi teratas  dalam menawarkan kemanan.

"Genetec memiliki perbedaan sebagai satu-satunya yang memiliki pangsa pasar dalam peringkat top 10 di dunia untuk acces control, VMS dan ANPR system dan salah satu pemimpin produsen dari unified, open architecture," tambah Lie Heng.

KEYWORD :

Teknologi Genetec Synmex




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :