Jum'at, 27/11/2020 04:51 WIB

PPP Bakal Umumkan Dukungan untuk Khofifah di Pilgub Jatim

PPP akan mengumumkan dukungan terhadap Cagub Jawa Timur (Jatim) pekan ini. Nama Khofifah Indar Parawansa disebut sebagai kandidat yang sudah intensif membangun komunikasi.

Ketum PPP, Romahurmuziy

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengumumkan dukungan terhadap calon gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) pekan ini. Nama Khofifah Indar Parawansa disebut sebagai kandidat yang sudah intensif membangun komunikasi.

Demikian disampaikan Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romi), melalui pesan singkatnya, Jakarta, Senin (23/10). Menurutnya, pekan ini PPP akan mengumumkan secara bersama-sama dengan beberapa partai pendukung.

Tentu saya memastikan ini setelah bersangkutan bisa memberikan kepada kami calon wakil gubernur yang bisa dipasangkan untuk dukungan ke depan," kata Romi.

Kata Romi, sejauh ini yang membangun komuniasi secara intensif adalah Khofifah. "Ini kami dasarkan atas pandangan juga sejumlah kiai yang beberapa waktu lalu telah berkumpul mulai dari Pondok pesantren salafiyah syafiyah sukorejo kemudian sidogiri dan yang terkahir di tebu ireng," katanya.

Meski demikian, kata Romi, dukungan terhadap Khofifah masih 75 persen. "Sebagai partai yang bergerak berdasarkan tausiyah dan pandangan ulama tentu pandangan ulama ini sangat kami dengarkan," tegasnya.

TAGS : Pilkada 2018 Pilgub Jatim Khofifah PPP




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :