Jum'at, 26/04/2024 18:52 WIB

Rivaldo Puji Kepemimpinan Jokowi-Ahok

sejak Jakarta di pimpin ketiga dipimpin Jokowi, Ahok dan Djarot  berhasil menata kota Jakarta

Rivaldo ( foto jurnas.com-Munadi )

Jakarta - Artis peran Fifaldi Surya Permana atau biasa dikenal Rivaldo, mengagumkan sosok kepemimpinan Joko Widoo, Basuki Tjahja Purnama ( Ahok ) dan Djarot Saiful Hidayat saat menjabat Gubernur dan wakil gubenur DKI Jakarta priode 2012-2017.

Menurutnya, sejak Jakarta di pimpin ketiga dipimpin Jokowi, Ahok dan Djarot  berhasil menata kota Jakarta. Ia menambahkan bahwa banyak rakyat Indonesia yang sangat kagum saat kota Jakarta dipimpin Jokowi, Ahok dan Djarot. Karena mereka bertiga berhasil menjadikan kota Jakarta indah dari sampah, banjir, pembangunan MRT, LRT Rusun dan lainnya.

“Menurut aku saat gubenur dijabat dari Pak Jokowi, Pak Ahok sampai Pak Djarot, Jakarta menjadi indah mungkin nggak seratus persen, tapi sejak dipimpin ketiga orang itu saya sebagai warga Jakarta tentunya sangat puas kinerja mereka bertiga,” tutur Revaldo ditemui di premier film Posesif di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa 16/10/2017.

"Segala infrakstuktur yang namanya angkutan sampai sungai bersih, ada plus minusnya, tapi gue lihat banyak plusnya. Karena gue lihat sejak kepempinan Pak Jokowi, Pak Ahok dan pak Djarot bener-bener kerja, gue lihat mereka bertiga kerja terus," ujarnya.

Namun ia berharapa pemimpin baru Jakarta (Anies-Sandi) dapat bekerja lebih baik dari sebelumnya dan memenuhi segala janji-janjinya saat berkampanye dulu.

"Tetapi gue berharap dengan kepemimpinan pasangan Pak Anies Baswedan dan Pak Sandiaga Uno bisa lebih baik lagi menata ibukota Indonesia, Jakarta. Karena gue yakin kedua pejabat baru ini bisa memenuhi janji-janji saat kampanye," imbuhnya.

Semua warga Jakarta berharap pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno setelah dilantik presiden di Istana merdeka pada Selasa 16/10/2017 dan kini sudah resmi menjabat gubenur DKI Jakarta.

KEYWORD :

Rivaldo Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :