Rabu, 08/05/2024 09:40 WIB

Menpora Bangga Awak Media Tetap Berolahraga

Kegemaran untuk berolahraga khususnya bulutangkis ini dapat diikuti oleh masyarakat khususnya para pemuda lainnya karena sesibuk apapun kita harus tetap berolahraga karena olahraga tidak memandang waktu, usia, keadaan dan sebagainya.

Menpora Imam Nahrawi saat menyerahkan piala kepada juara Djarum Antar Media 2017

Jakarta - Kejuaraan Bulutangkis Antar Media, Bakti Olahraga Djarum Foundation 2017 secara resmi ditutup Menpora Imam Nahrawi di Gedung Olahraga Kecamatan Tanah Abang, Bendungan Hilir, Jakarta, Kamis (5/10) sore. Pada kesempatan ini, Menpora juga melakukan pertandingan ekshibisi dengan  atlet media.

Menpora ucapkan selamat dan apresiasi atas penyelenggaraan Bulutangkis Antar Media, menurutnya even ini sangat strategis karena tugas wartawan media dan menejemennya sangat berat karena deadline tetapi masih sempat untuk berolahraga. "Di sela-sela kesibukannya para wartawan ini masih bisa berolahraga karena itu saya mengapresiasi dan bersyukur," ucap Menpora.

Ia berharap, kegemaran untuk berolahraga khususnya bulutangkis ini dapat diikuti oleh masyarakat khususnya para pemuda lainnya karena sesibuk apapun kita harus tetap berolahraga karena olahraga tidak memandang waktu, usia, keadaan dan sebagainya.

"Ini adalah semangat untuk semua sama seperti saya saat memberikan semangat pada warga pengungsi erupsi Gunung Agung di Klungkung, Bali alhamdulillah para anak muda berolahraga dan bergembira di sana meski sedang menyesuaikan dengan keadaan," tambahnya.

Menpora juga ucapkan terima kasih kepada para sponsor pendukung acara ini. "Terima kasih kepada Djarum Foundation, blibli.com, SIWO yang selalu konsinten memfasilitasi para media untuk berolahraga, selamat bagi juara dan selamat bagi kita semua," tutup dia.

Juara pada Zona Indonesia Barat ini dimenangkan Juara I TVRI, Juara II Republika dan Juara III Net TV dan iNews TV. TVRI berhak untuk Goes to Kudus pada partai final Kejuaraan Bulutangkis Antar Media pada 25-26 Oktober mendatang.

Kejuaraan ini dibagi menjadi beberapa zona, Zona Indonesia Barat diselenggarakan di GOR Kecamatan Tanah Abang (3-5 Okt) diikuti media DKI Jakarta, Banten Jawa Barat dan Sumatera, Zona Indonesia Tengah akan diselenggarakan di Magelang (11-12 Okt) diikuti media Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Kalimantan, Zona Indonesia Timur (18-19 Okt) di Surabaya diikuti media Jawa Timur, Bali, NTT,NTB, Bali dan Papua.

KEYWORD :

Menpora Bulutangkis Antar Media 2017




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :