Senin, 29/05/2023 03:41 WIB

Partai Koalisi Jokowi Kumpul di Istana, Ini Komentar PAN

Presiden Jokowi mengundang partai koalisi pendukung pemerintah ke Istana Kepresidenan. Namun, undangan tersebut minus PAN.

Ketum PAN, Zulkifli Hasan

Jakarta - Presiden Jokowi mengundang partai koalisi pendukung pemerintah ke Istana Kepresidenan. Namun, undangan tersebut minus Partai Amanat Nasional (PAN).

Menanggapi hal itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, hingga saat ini hubungan dengan partai koalisi pemerintah dan Presiden Jokowi masih baik.

"Dengan partai baik hubungan kita, dengan pemerintah baik," kata Zulkifli, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (25/7).

Zulkifli berkilah, ketidakhadiran partai koalisi pendukung pemerintah khususnya PAN dalam undangan Presiden Jokowi ke Istana sebagai hal yang biasa. "Soal absen biasa saja," kata Ketua MPR itu.

Diketahui, Presiden Jokowi mengundang sejumlah elite partai politik koalisi pendukung pemerintahan Presiden Jokowi, di Istana Kepresidenan, Senin (24/7). Agenda pertemuan tersebut membahas soal soliditas koalisi pendukung pemerintah.

Ada pun sejumlah partai yang hadir dalam undangan tersebut adalah, PDI Perjuangan (PDIP), Golkar, Nasdem, PKB, PPP dan Hanura. Sedangkan elite PAN tidak hadir dalam pertemuan tersebut.

TAGS : Reshuffle Kabinet Presiden Jokowi Kabinet Kerja PAN




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :