Jum'at, 26/04/2024 16:04 WIB

Lebaran, Nikita Willy Diteror Jodoh Lagi

Ibunda berharap agar calon suami Nikita Willy nanti adalah sosok imam yang baik dan bertanggungjawab. Serta sayang kepada keluarga.

Selebritis Nikita Willy (Foto:jurnas.com/Mun)

Jakarta - Nikita Willy diteror jodoh dari pihak keluarga. Ya, peraih Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2014 ini diminta untuk segera mengakhiri masa lajangnya atau menikah.

Setelah putus cinta dengan Putu Gede Suwasarna alias Tutde, yang merupakan anak pemilik restoran Bebek Tepi Sawah, Nikita Willy kini dikabarkan dekat dengan anak bos Blue Bird, yaitu Indra Djokosoetono.

Saat ditemui di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur pada hari Lebaran, ada harapan khusus dari kakek atau yang biasa dipanggil opa olehnya. Sudah berusia kepala 2, opa pemain film From London to Bali ini.  

"Bagi saya saya punya 9 cucu  yang Nikita nomor 3 dia sudah menginjak usia ke 23, harapan saya dan oma,  pertama mudah-mudahan Nikita bisa berumah tangga," ungkap opa Nikita Willy, Minggu (25/6/2017).

"Aaaaah," sambut Nikita teriak dengan nada suara keras dan ekspresi terkejut.

"Aduuhhh langsung keringetan loh. Doain aja gitu hahaha sekarang kita makan-makan yuk," imbuhnya menghindari pembasahan pernikahan.

Suasana langsung mendadak riuh dan Nikita Willy salah tingkah. Apalagi ditambah pengakuan mengejutkan dari oma pemain film Total Chaos itu.

"Sudah ada calonnya," sahut oma Nikita seraya tertawa.

Semakin dicecar pertanyaan dari awak media yang ingin tahu pasti mengenai calon suami, Nikita Willy juga semakin menghindari pertanyaan tersebut. Lagi-lagi, pelantun Surat Kecil Untuk Tuhan ini terlihat panik.

"Enggak ini kan lagi Idul Fitri enggak nyambung aja doainnya hahahaha apa kek aaaaa," respon Nikita kembali teriak.

Sedangkan ibunda Nikita Willy sebenarnya menyerahkan keputusan kepada putri tercintanya. Karena sang mama tahu betul kalau salah satu anggota grup vokal The Freaks itu sednag fokus berkarier di dunia hiburan.

Yang jelas, ibunda berharap agar calon suami Nikita Willy nanti adalah sosok imam yang baik dan bertanggungjawab. Serta sayang kepada keluarga.

"Yang penting terbaik buat Nikita bisa membahagiakan dunia dan akhirat jadi imam yang baik," ucap ibu Nikita. (Wan)

KEYWORD :

Artis Lebaran Nikita Willy Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :