Jum'at, 26/04/2024 19:32 WIB

Maia Estianty Akan Menikah Setelah Lebaran?

Mayoritas, warganet memberikan ucapan selamat kepada Maia Estianty jika pertemuan tersebut sekaligus merencankan persiapan pernikahannya.

Maia Estianty (Foto: Jurnas.com/Mun)

Jakarta - Beberapa bulan lalu, Maia Estianty digembar-gemborkan akan melepas status jandanya dengan seorang seorang pengusaha. Kabar tersebut kembali mencuat di sosial media instagram, setelah janda tiga anak itu mengadakan silaturahmi dengan sahabatnya yang tergabung dalam Geng Tempey.

Beberapa teman yang ada di foto unggahan Maia Estianty tersebut tampak artis peran Titi Rajo Bintang yang menyebutkan bahwa pertemuan itu sedang mempersiapkan hari besar untuk "ME" meski hanya inisial tapi banyak yang menuding jika ME itu adalah Maia Estianty.

Foto yang diunggah Aprilla Mokalu itu menulis bahwa pertemuan tersebut sekaligus untuk membentuk panitia persiapan suatu acara yang akan bersejarah. "Setelah bertahun tahun akhirnya reuni lagi kangen semuaaaa," begitu keterangan foto yang ditulis akun instagram, @aprillamokalu.

Meski masih simpang siur soal rencana pernikahan Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu merasa senang dengan momen pertemuan dengan sahabatnya. Hal itu diungkapkan di instagram pribadinya.

"Selalu kangen untuk ketawa dan bahas hal2 nggak penting ama geng satu ini.... Geng Tempey !!!! #diarymaia #maiaestianty #genktempe," tulis Maia Estianty di instagram pribadinya.

Foto yang diunggah Maia Estianty pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Pasalnya, hingga berita ini diturunkan sudah mendapakan 43 ribu like dan ratusan komentar di kolom tersebut.

Mayoritas, warganet memberikan ucapan selamat kepada Maia Estianty jika pertemuan tersebut sekaligus merencankan persiapan pernikahannya.

"Yess selamat. Slalu update ig bunda. Slalu doain slalu bahagia. Akhrnya dpt info bahagia ini. Turut senang,war" tulis komentar warganet @angelaorganizer yang memberikan doa terbaik untuk Maia Estianty.

"Ciie calon penganten mukanya sumringah ya duhh udah ga sabar nih liat bundaa @maiaestiantyreal duduk dipelaminan," timpal nettizen @windiandani94.
Meski kabar rencana pernikahan sudah menyebar luas di sosial media, Maia Estianty masih belum memberikan pernyataan resminya secara langsung maupun lewat akun pribadinya, twiiter ataupun instagram.

Semoga Maia Estianty segera melepas masa jandanya dengan pria pujaan hatinya, yang kabarnya bernama Irwan Musri. (Wan)

KEYWORD :

Artis Lebaran Maia Estianty




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :