Jum'at, 26/04/2024 21:04 WIB

KPOP

Cedera, Seventeen Vernon Dilarikan Ke Rumah Sakit

Seventeen Vernon dilarikan ke rumah sakit setelah alami cedera ketika latihan berlangsung

Seventeen Vernon (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Seventeen Vernon dilarikan ke rumah sakit setelah alami cedera ketika latihan berlangsung. Ketika melakukan persiapan untuk comeback boybandnya Seventeen, Vernon secara tidak sengaja mengalami cedera dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan yang dihimpun Koreaboo, rapper Seventeen ini harus beristirahat selama beberapa hari dan harus menerima perawatan yang dibutuhkan, agar dapat kembali pulih.

Karena kecelakaan tersebut, sudah dipastikan Vernon akan absen dari KCON Jepang yang sedang berlangsung dari Mei 19-21.

Untungnya tidak ada cedera parah yang dialami oleh member Seventeen ini, dan ia diharapkan dapat segera pulih sehingga dapat berpartisipasi dalam comeback Seventeen yang dijadwalkan pada 22 Mei nanti.

Agensi boyband Seventeen Pledis Entertainment telah merilis statemen resminya yang berisi:

Kita benar-benar meminta maaf atas berita ini, Vernon mengalami cedera saat sedang latihan untuk comeback grupnya. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh pengobatan yang dibutuhkan. Cederanya tidak parah, namun doktor menyarankan agar ia beristirahat selama beberapa hari. Karena itu dia tidak dapat menghadiri KCON yang dijadwalkan minggu ini. Sekali lagi kita meminta maaf atas berita ini. Vernon akan ikut berpartisipasi dalam comeback Seventeen yang telah dijadwalkan.

KEYWORD :

Kpop Seventeen Vernon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :