Selasa, 22/08/2017 19:45 WIB

Hore! Mantan Vokalis Pink Floyd Rilis Album Lagi

Mantan vokalis Pink Floyd, Roger Waters akan merilis album rock pertamanya dalam seperempat abadnya berkarir di dunia musik pada bulan Juni.

Mantan vokalis Pink Floyd, Roger Waters

Paris - Mantan vokalis Pink Floyd, Roger Waters akan merilis album rock pertamanya dalam seperempat abadnya berkarir di dunia musik pada bulan Juni, menurut perusahaan rekamannya, pada Kamis (20/4)

Dilansir Channelnewsasia, Album itu diberi judul "Apakah ini Kehidupan yang Kami Inginkan?" Menampilkan 12 lagu baru dari penyanyi dan penulis lagu yang sangat politis, yang bakat lirisnya berada di  jantung album legendaris Pink Floyd, "The Wall" dan "Dark Side of the Moon".

Columbia Records mengatakan bahwa album tersebut adalah "komentar terus terang mengenai dunia modern dan masa-masa yang tidak pasti" dan sebuah "penerus alami" album "Animals" dan "The Wall" Pink Floyd.

Bintang kelahiran Inggris tersebut akan memulai tur di Amerika Utara yang disebut dengan "Us + Them" pada akhir Mei sebelum memasuki Asia dan Eropa tahun depan.

Kritikus sengit Presiden AS Donald Trump tahun lalu di Mexico City membawakan lagu Pink Floyd tahun 1977 berjudul "Pigs (Three Different Ones)", di mana ia menunjukkan gambar Trump yang sudah tampak usang dengan senapan mesin di luar Gedung Putih Dan memberi hormat Nazi.

Dia kemudian menyamakan kenaikan miliarder dengan Adolf Hitler. Dan pada hari Trump diresmikan pada Januari tahun lalu, Waters (73) menyatakan di Facebook bahwa "perlawanan dimulai hari ini".

Columbia mengatakan bahwa album yang diproduksi oleh Nigel Godrich, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Radiohead, Beck dan U2, akan dirilis pada 2 Juni.

TAGS : Pink Floyd Roger Waters Rock




TERPOPULER :

TERKINI

Karpet Merah Sambut Partai Komunis Vietnam

Karpet merah digelar di Gedung Nusantara III DPR dan Gedu...

MPR Harapkan Kunjungan Partai Komunis Vietnam Tingkatkan Hubungan Bilateral

Sekretaris Jenderal Partai komunis Vietnam, Nguyen Phu Tr...

Kementerian Kesehatan Saudi Sepakat Perangi Rokok

Arab Saudi menandatangani kesepakatan dengan Al-Kaws Deve...

Anggaran Pertahanan Kecil, Sebuah Anomali Bagi Poros Maritim Dunia

Connie menyayangkan alokasi anggaran bidang pertahanan ta...

DPR: Pemerintah Tepat Minta MK Tolak Uji Materi Pegawai KPK

Sikap pemerintah yang meminta Mahkamah Konstitusi (MK) me...

Hidayat Nur Wahid : Mengenyam Pendidikan Adalah Hak Asasi Manusia.

Bangsa Indonesia digagas dan didirikan oleh para terpelaj...