Rabu, 18/10/2017 10:52 WIB

Hore! Mantan Vokalis Pink Floyd Rilis Album Lagi

Mantan vokalis Pink Floyd, Roger Waters akan merilis album rock pertamanya dalam seperempat abadnya berkarir di dunia musik pada bulan Juni.

Mantan vokalis Pink Floyd, Roger Waters

Paris - Mantan vokalis Pink Floyd, Roger Waters akan merilis album rock pertamanya dalam seperempat abadnya berkarir di dunia musik pada bulan Juni, menurut perusahaan rekamannya, pada Kamis (20/4)

Dilansir Channelnewsasia, Album itu diberi judul "Apakah ini Kehidupan yang Kami Inginkan?" Menampilkan 12 lagu baru dari penyanyi dan penulis lagu yang sangat politis, yang bakat lirisnya berada di  jantung album legendaris Pink Floyd, "The Wall" dan "Dark Side of the Moon".

Columbia Records mengatakan bahwa album tersebut adalah "komentar terus terang mengenai dunia modern dan masa-masa yang tidak pasti" dan sebuah "penerus alami" album "Animals" dan "The Wall" Pink Floyd.

Bintang kelahiran Inggris tersebut akan memulai tur di Amerika Utara yang disebut dengan "Us + Them" pada akhir Mei sebelum memasuki Asia dan Eropa tahun depan.

Kritikus sengit Presiden AS Donald Trump tahun lalu di Mexico City membawakan lagu Pink Floyd tahun 1977 berjudul "Pigs (Three Different Ones)", di mana ia menunjukkan gambar Trump yang sudah tampak usang dengan senapan mesin di luar Gedung Putih Dan memberi hormat Nazi.

Dia kemudian menyamakan kenaikan miliarder dengan Adolf Hitler. Dan pada hari Trump diresmikan pada Januari tahun lalu, Waters (73) menyatakan di Facebook bahwa "perlawanan dimulai hari ini".

Columbia mengatakan bahwa album yang diproduksi oleh Nigel Godrich, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Radiohead, Beck dan U2, akan dirilis pada 2 Juni.

TAGS : Pink Floyd Roger Waters Rock




TERPOPULER :

TERKINI

Liverpool Rayakan Kemenangan, Kloop: Memang Sulit Menghadapi Kami

Hasil tersebut membuat pelatih Juergenn Kloop memberikan ...

California Siapkan RUU Pemakaman Mayat Dicairkan

Adapun cara kerja aquamation yakni tubuh mayat dipanaskan...

Badai Matahari Diprediksi Hantam Bumi 100 Tahun Lagi

Dalam penelitian tersebut, Avi mengungkapkan semburan Mat...

Zidane Akui Pertahanan Kuat Spurs

Meski melakukan serangan bertubi-tubi, Ronaldo, dkk kesul...

Presiden Dorong Fakultas dan Prodi Sesuai Kebutuhan Zaman

metode pembelajaran harus diubah dan disesuaikan dengan k...

Begini Modus Baru Korut Rayu China

Hubungan Korea Utara dengan China, sekutu utamanya dan pe...