Jum'at, 26/04/2024 21:30 WIB

Mobil

Gerai Autobacs-Renault Hadir di Tangerang

Autobacs Indonesia bersama PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek Renault di Indonesia meresmikan Gerai Autobacs – Renault di Mall Karawaci, Tangerang.

Gerai Autobacs-Renault / Yogi

Tangerang - Autobacs Indonesia bersama PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek Renault di Indonesia meresmikan Gerai Autobacs – Renault di Mall Karawaci, Tangerang, Senin (20/2).

“Kami melihat tingginya intensitas pengunjung ke dalam pusat perbelanjaan dengan kecenderungan untuk berbelanja serta melihat pameran mobil dapat kami sinergikan hingga terwujudnya gerai Autobacs – Renault ini,” kata Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, Tbk dalam sambutannya hari ini di Tangerang.

Menurutnya, kota Tangerang memiliki tingkat pertumbuhan yang cukup tinggi, hal inilah yang memicu kedua perusahaan melakukan kerja sama demi mewujudkan salah satu visinya untuk terus mengembangkan market di Indonesia.

Hadir dengan nuansa otomotif, outlet pertama hasil kolaborasi ini menempati lahan seluas 259 m2, dan memiliki konsep butik bertema “Automotive Lifestyle Center”. Selain memajang aksesoris dan beberapa unit mobil Renault, gerai ini juga dilengkapi oleh tim sales consultant.

Direktur PT Autobacs Indomobil Indonesia, Djoni Sutanto di kesempatan yang sama mengatakan bahwa Autobacs Indonesia mempunyai misi memperkenalkan automotive lifestyle yang sudah maju dari Jepang.

“Kehadiran Autobacs di Indonesia bukan hanya merupakan kepanjangan ekspansi dari Autobacs Jepang, yang kini sudah hadir di delapan negara, tetapi juga merupakan momen khusus di mana di Indonesia, Autobacs memperkenalkan konsep baru, yaitu menghadirkan “Automotive Lifestyle Center” yang bernuansa butik,” pungkas Djoni.

Hingga kini, lanjut Djoni, Autobacs Indonesia sudah mempunyai lima gerai yang tersebar di kota Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Dan

Sementara bagi Renault sendiri pendirian gerai ini merupakan penambahan sales point, yang saat ini telah memiliki delapan cabang di Jakarta (MT Haryono & Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan & Pekanbaru. [yog]

 

KEYWORD :

Renault Harga Mobil Renault Indomobil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :