Jum'at, 26/04/2024 18:11 WIB

Mata Perpanjang Rekor United

Kami bermain sangat ofensif, berusaha untuk menciptakan peluang, terutama di babak pertama.

Juan Mata

Manchester - Dua gol yang dilesakkan oleh Juan Mata dan Anthony Martial saat melawan Watford pada Sabtu (11/2) malam WIB itu memperpanjang rekor United menjadi 16 laga tak terkalahkan di Liga Primer. Menurut Mata, mereka bermain sangat baik pada hari itu.

"Kami bermain sangat ofensif, berusaha untuk menciptakan peluang, terutama di babak pertama. Saya pikir kami bermain sangat baik, kami bisa mencetak lebih banyak gol tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kami mendapat tiga poin melalui sepakbola yang baik," ucap Mata usai pertandingan.

Mantan gelandang serang Chelsea itu mengatakan bahwa mereka tahu bahwa mereka harus bermain menekan sejak menit awal. Terutama mereka bermain di Old Trafford, yang sangat menguntungkan bagi skuad United. Maka, ujar Mata, mereka bermain dengan tempo tinggi. Permainan itu menjadi sangat enak untuk ditonton.

"Kita perlu menemukan konsistensi dalam permainan kami dan hari ini kami menemukan itu dan itu tiga poin yang sangat penting. Kami naik sedikit pada peringkat dan kami ingin pergi lebih tinggi dan lebih tinggi," jelas Mata.

Hingga pekan ke-25, Manchester United memiliki poin 48 di peringkat keenam, di bawah Manchester City yang belum memainkan pekan ke-25nya dan mengantongi 49 poin.[]

KEYWORD :

juan mata manchester united old trafford




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :