Jum'at, 26/04/2024 15:58 WIB

Thiago Motta Sebut Barca Favorit di Liga Champion

Tentunya Barcelona akan menjadi tim favorit pada laga tersebut, tapi kami sangat antusias untuk melakoni laga.

Thiago Motta

Paris - Mantan pemain Barcelona yang sekarang bermain untuk Paris Saint Germain (PSG), Thiago Motta menegaskan bahwa laga melawan melawan Barcelona di liga champion pada Rabu (15/2) akan menjadi pertandingan yang sulit untuk timnya. Menurutnya, Barca merupakan tim yang sulit dikalahkan meski PSG dan Barca sudah berkali-kali berlaga pada ajang yang sama.

“Tentunya Barcelona akan menjadi tim favorit pada laga tersebut, tapi kami sangat antusias untuk melakoni laga dan kami yakin bisa mewujudkan mimpi kami untuk menang,” ungkap mantan pemain inter itu.

Ia juga menambahkan bahwa dengan modal seringnya bertanding melawan Messi dkk, membuatnya tahu apa yang akan mereka lakukan. Dua pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang menarik, kata Motta, walau itu akan menjadi tantangan besar buat timnya untuk mencapai perempat final.

Pemain 34 tahun itu pernah membawa Blaugrana menjuarai La Liga sebanyak dua kali dan satu gelar liga Champion saat ia masih bermain di Camp Nou, sebelum memutuskan untuk pindah ke tim lain. Pemain asal Italia itu merasa bangga pernah bermain bersama Barca, dan memberikan beberapa gelar juara untuk klub asal Katalan itu.

“Di Barcelona, Anda mendapatkan arti sebenarnya dari tanggungjawab dan etos kerja yang dibutuhkan untuk bermain bagus di lapangan, sementara Anda juga memiliki tanggung jawab sebagai pemain,”tambahnya.[]

KEYWORD :

thiago motta lionel messi liga champion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :