Jum'at, 26/04/2024 16:25 WIB

Zurich Topas Life dan Bank of China Bidik Kalangan Internasional

Keduanya sama-sama melihat peluang untuk melayani kalangan internasional di Indonesia terkait dengan kebutuhan proteksi dan investasi.

Presiden Direktur Zurich Topas Life Peter Huber dan Asisten Manajer Bank of China Indonesia Du Qiqi

Jakarta - Kerjasama yang dilakukan oleh Zurich Topas Life (ZTL) dan Bank of China didasari dengan keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen masing-masing perusahaan. Keduanya sama-sama melihat peluang untuk melayani kalangan internasional di Indonesia terkait dengan kebutuhan proteksi dan investasi.

ZTL optimis dengan sejumlah produk mulai dari asuransi tradisional hingga produk asuransi jiwa dwiguna inovatif dengan jaminan cashback tahunan, serta hasil investasi yang optimal dapat berpotensi menjawab kebutuhan komunitas internasional.

"Perpaduan pengalaman perusahaan kami di berbagai dunia serta pemahaman lokal atas pasar indonesia dapat memberikan
rangkaian produk intellegent protection yang sesuai kebutuhan nasabah", jelas Peter dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (26/1).

Kerjasama ini terhitung seimbang, sebab keduanya merupakan dua perusahaan yang besar. Bank of China merupakan salah satu bank ternama di dunia dan sudah 13 tahun ini masuk dalam Fortune 500.

"Kami melihat Zurich Zurich memiliki berbagai produk yang inovatif dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan profil nasabah Bank of China" ujar Du Qiqi asisten manajer Bank of China di Indonesia.

KEYWORD :

Asuransi Zurich Bank of China




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :