Jum'at, 26/04/2024 16:25 WIB

LIGA INGGRIS

Masukkan Fellaini, Mou Diejek Fans

Aku punya perasaan dan aku menerimanya dari fans. Anda harus menerima segala sesuatu, terutama fans yang begitu banyak memberikan sesuatu tanpa menerima banyak dari kami.

Mou instruksikan untuk membuang bola.(foto:@premierleague)

Manchester - Laga yang berlangsung di Old Trafford, antara MU dan Tottenham Hotspur dimenangkan oleh United dengan skor 1-0. Sebiji gol yang dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan itu bertahan hingga permainan usai. Pada masa injury time, Jose Mourinho memasukkan Fellaini pada menit ke-90+6 menggantikan Anders Herrera. Namun, bergema juga di Old Trafford ejekan untuk gelandang bertahan asal Belgia itu saat masuk ke lapangan.

Fellaini pernah melakukan blunder saat setan merah berlaga melawan Everton. Saat posisi menguntungkan MU dengan skor 1-0, Fellaini membawa keberuntungan buat Everton yang berujung hadiah penalti akibat blunder Fellaini.

Pada konferensi pers paska laga, Mourinho ditanyakan apakah ia mendengar ejekan para fans saat memasukkan Fellaini. Namun, Mourinho menyatakan pembelaannya kepada Fellaini. Menurut pelatih asal Portugal itu, Fellaini tetaplah seorang pemain dengan profesionalisme yang memiliki dedikasi kepada tim.

"Mereka (supporter) begitu mendukung kita sehingga mereka juga menjadi bagian penting. Mereka juga mengetahui kesalahan Marouane pada Everton dalam pikiran mereka dan tidak lebih dari itu. Dia pemain dan orang yang saya suka. Dia akan selalu saya bela dan saya selalu memercayainya," jelas Mou.

Blunder yang dilakukan Fellaini saat berlaga melawan Everton masih membayangi fans United. Tampaknya, Mou tak ambil pusing soal itu. Mou masih memiliki kepercayaan pada Fellaini yang dianggapnya bukanlah kesalahan Fellaini semata. Dalam sebuah permainan sepakbola, kata Mou, apapun bisa terjadi di lapangan.

"Aku punya perasaan dan aku menerimanya dari fans. Anda harus menerima segala sesuatu, terutama fans yang begitu banyak memberikan sesuatu tanpa menerima banyak dari kami, hanya kejujuran, profesionalisme dan dedikasi, tapi tidak hasil yang mereka harapkan dari kita," kata Mou mengingat hasil imbang kontra Everton.[]

KEYWORD :

jose mourinho liga inggris marouane fellaini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :