Jum'at, 03/05/2024 15:52 WIB

SBY Tunggu Sinyal Baik Jokowi

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunggu sinyal baik dari Presiden Jokowi untuk mengundang ke Istana Negara.

Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Demokrat SBY

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunggu sinyal baik dari Presiden Jokowi untuk mengundang ke Istana Negara.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, SBY akan siap menerima kapan pun undangan dari Jokowi untuk menggelar pertemuan demi kepentingan bangsa dan negara.

"Jadi posisinya Pak SBY atau Cikeas, wait and see. Menunggu sinyal atau kabar baik, kita siap kapan saja. Beliau pernah sampaikan, kapan saja kalau Pak Jokowi berminat untuk bertemu monggo," kata Roy, ketika dihubungi, Jakarta, Jumat (18/11).

Hal itu menanggapi pertemuan antara Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Istana Negara, Kamis (17/11).

Menurutnya, sebagai presiden keenam yang menjabat selama dua periode, SBY siap memberikan masukan dan saran untuk pemerintahan Presiden Jokowi.

"Pak SBY adalah presiden elected 10 tahun sebelum Pak Jokowi. Artinya pasti banyak saran, masukan yang bisa disampaikan kepada penerusnya. Dan itu sudah disampaikan juga oleh beliau ke Pak Menkopolkam misalnya dan pak JK," tegasnya.

KEYWORD :

Presiden Jokowi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono SBY Prabowo Subianto Istana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :