Minggu, 28/04/2024 23:19 WIB

Pakai Produk Lokal MS Glow, Wanita Indonesia Tampil Menawan dengan Kulit Cerah dan Sehat

memperbaiki lapisan kulit wajah yang rusak

Perawatan kulit dengan MS Glow

Jakarta, Jurnas.com - Kulit wajah yang sehat dan cerah akan membuat para wanita lebih percaya diri untuk tampil menjadi diri sendiri, di mana pun kan kapan pun.

Tapi kulit yang sehat dan cerah tentu tak datang begitu saja. Perlu kecerdasan dalam merawat kulit wajah agar tidak kusam.

Nah, salah satu cara yang mudah tapi hasilnya maksimal adalah dengan memakai krim wajah yang tepat. Tidak hanya mencerahkan wajah, juga melembabkan dan memperbaiki lapisan kulit wajah yang rusak.

Berikut enam krim wajah yang dihadirkan brand kecantikan lokal, yaitu MS Glow menghadirkan produk krim wajah yang terbilang efektif untuk membantu mencerahkan wajah.

1. MS Glow JJ Glow Moisturizing Cream

MS Glow JJ Glow Moisturizing Cream. Krim wajah ini termasuk jenis pelembab yang multifungsi dengan efek instant-white. Selain digunakan di wajah, produk ini juga bisa dipakai untuk tubuh. Efek instant-white yang diberikan produk ini dapat menghasilkan efek cerah permanen dalam penggunaan 14 hari.

Kandungannya berupa Grape Seed dengan vitamin E & C, serta SPF 30 yang akan melindungi kulit kamu dari dampak buruk terpapar sinar matahari.  MS Glow menawarkan produknya ini dengan harga Rp 108.000.

2. Glow Luminous Whitening Night Cream

Luminous Whitening Night Cream dari MS Glow ini sangat direkomendasikan buat kamu yang memiliki wajah kusam, masalah noda bekas jerawat hingga masalah hiperpigmentasi pada kulit.

Skincare MS Glow ini dibekali oleh kandungan bahan aktif yang bermanfaat bagi kulit, seperti nano white, glutathione, betaglucan, niacinamide, dan juga chroma bright yang bisa mencerahkan kulit secara maksimal.

Pastikan kamu menggunakan krim malam ini secara rutin setelah pemakaian produk skincare lainnya agar wajah lebih cerah. Untuk krim malamnya ini bisa kamu temukan dengan harga Rp 85.000.

3. Glow Whitening Day Cream

MS Glow Whitening Day Cream bisa jadi andalan kamu untuk makeup sehari-hari yang natural dan cantik. Karena selain menjadi moisturizer, produk ini juga bisa digunakan sebagai foundation.

Berbagai noda bekas jerawat, dan flek hitam di wajah bisa tersamarkan dengan baik oleh krim satu ini. Sehingga wajah akan terlihat lebih cerah dan glowing jika diaplikasikan secara rutin.

Produk ini memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap dan tidak terasa lengket di kulit. Day cream dengan kandungan SPF 15 ini bisa kamu beli dengan harga Rp 80.000.

4. MS Glow Acne Night Cream

Kalau kamu punya kulit wajah cenderung berminyak dan berjerawat, maka MS Glow Acne Night Cream cocok kamu pilih. Kandungan formula unik pada krim MS Glow ini berfungsi sebagai anti bakteri, menyembuhkan jerawat dan mengontrol minyak berlebih.

Tidak hanya itu, produk ini juga akan membuat kulit wajahmu jauh lebih sehat, kenyal dan bebas jerawat. Jika tertarik memiliki MS Glow Acne Night Cream, kamu perlu menyiapkan budget sekitar Rp 85.000.

5. MS Glow Ultimate Night Cream
Ultimate Night Cream adalah salah satu krim malam yang dihadirkan MS Glow untuk mencerahkan kulit wajah. Night cream satu ini mengandung bahan aktif yang bagus untuk kulit, diantaranya alpa arbutin, kojic acid, hingga vitamin E yang bisa membantu memudarkan flek hitam dan mencerahkan wajah. Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 85.000.

6. S Glow For Men Energy Bright Cream

MS Glow juga menghadirkan produk skincare untuk pria. Salah satunya MS Glow For Men Energy Bright Cream yang diformulasikan dengan 3 jenis UV filter yang bisa melindungi kulit secara maksimal.

Ada pula kandungan niacinamide, avena strigosa seed extract, dan aloe vera extract yang efektif melembabkan, melembutkan, serta mencerahkan kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal, gunakan juga rangkaian produk MS Glow For Men lainnya. Krim wajah untuk cowok ini dibanderol dengan harga Rp90.000.

Itulah enam krim wajah terbaik dari MS Glow yang bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah. Semua produk krim MS Glow yang kami rekomendasikan sudah bersertifikat BPOM, sehingga aman digunakan.

Selain itu, kamu juga bisa belanja krim MS Glow di atas dan rangkaian skincare MS Glow lainnya dengan mudah di Shopee. Nikmati promo dan diskon menariknya untuk mendapatkan penawaran harga yang lebih hemat dan menguntungkan.

KEYWORD :

Wanita Indonesia Produk Lokal kulit cerah sehat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :