Selasa, 30/04/2024 19:37 WIB

Anthony "Falcon" Mackie Resmi Main di Captain America 4

Anthony Mackie secara resmi akan tampil dalam film Marvel Studios `Captain America 4` yang akan datang. Film ini digarap oleh penulis film `The Falcon and the Winter Soldier`, Malcolm Spellman.

Anthony Mackie (Foto: Variety)

New York, Jurnas.com - Anthony Mackie secara resmi akan tampil dalam film Marvel Studios `Captain America 4` yang akan datang. Film ini digarap oleh penulis film `The Falcon and the Winter Soldier`, Malcolm Spellman.

Mackie pertama kali muncul sebagai Sam Wilson alias Falcon di film `Captain America: The Winter Soldier` tahun 2014, dan kembali berperan dalam lima film berikutnya di Marvel Cinematic Universe.

Setelah Steve Rogers yang diperankan oleh Chris Evans memberikan perisai Captain America di akhir film `Avengers: Endgame`, Wilson secara resmi mengambil alih peran tersebut selama serial Disney Plus `The Falcon and the Winter Soldier`.

Pada April lalu, dikutip dari Variety pada Kamis (19/8), bahwa film Captain America keempat sedang dalam pengembangan. Spellman menangani naskahnya bersama Dalan Musson.

Belum ada pengumuman resmi mengenai aktor yang bakal terlibat. Namun Mackie dan beberapa aktor lain dari film `The Falcon and the Winter Soldier` kemungkinan bermain untuk film itu, dengan lawan mainnya Sebastian Stan.

Mengingat fitur Marvel yang ramai, `Captain America 4` yang secara teknis belum diumumkan secara resmi, hampir pasti tidak dapat tayang perdana hingga 2023 mendatang.

Tahun ini, Marvel akan meluncurkan film `Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings`, `Eternals`, dan `Spider-Man: No Way Home`, yang diproduksi bersama Sony Pictures.

Pada tahun 2022, Marvel sudah menjadwalkan penayangan `Doctor Strange in the Multiverse of Madness`, `Thor: Love and Thunder`, `Black Panther: Wakanda Forever`, dan sekuel `Captain Marvel` yang merupakan sekuel dari `The Marvels`.

KEYWORD :

Captain America 4 Anthony Mackie Sam Wilson Falcon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :