Senin, 29/04/2024 00:55 WIB

Kendaraan Niaga

Hino Gelar Kontes Kemampuan Teknisi

Guna menjaga kepuasaan pelanggan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), kembali menggelar Customer Satisfaction Contest (CS Contest)

Mekanik Hino CS Contest 2016 / HMSI

Tanggerang – Guna menjaga kepuasaan pelanggan, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), kembali menggelar Customer Satisfaction Contest (CS Contest) pada 16 - 17 November 2016.

Bertempat di Pusat Pelayanan Purna Jual Hino, kontes yang mempertemukan jajaran 3S (sales, service dan spare part) dari seluruh diler Hino bertujuan mengapresiasi dan memotivasi tim dari berbagai aspek untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan teknisnya.

Kegiatan rutin setiap tahunnya ini mengusung tema We Represent Hino Total Support. Adapun seluruh materi test yang akan diberikan kepada peserta berkolerasi dengan konsep Total Support dan disesuaikan dengan kondisi pasar saat ini serta kebijakan dari HMSI.

“Aktivitas pengembangan sumber daya manusia sangat lah penting dilakukan secara berkesinambungan oleh Hino bersama seluruh dealer di sini,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, dalam sambutannya di Tangerang, Rabu (16/11).

Sebanyak 350 peserta dari seluruh diler Hino di Indonesia ini sebelumnya telah melewati tahapan seleksi dan lolos mewakili dilernya.

Berbeda dari CS Contest tahun lalu, pada gelaran kali ini ada penambahan dua kategori, yaitu kategori Hoyu Manager, dimana dalam kategori ini peserta akan di uji kemampuannya dalam mengolah data dan memberikan strategi 3S untuk memberikan support bagi pelanggan. Selanjutnya adalah kategori Field Advisor, memperlombakan cara dalam memberikan solusi program support servis kendaraan dan mendata profil pelanggan Hino.

Terhitung total ada sembilan kategori yang diperlombakan, antara lain kategori salesman light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanic, customer care officer, fleet part salesman, warehouse, Hoyu Manager, Field Advisor.

Sementara itu untuk para pemenangnya Hino akan memberikan hadiah berupa perjalanan ke luar negeri dan juga uang tunai. [yog]

 

KEYWORD :

Hino Hino Motors Sales Indonesia Customer Satisfaction Contest




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :