Sabtu, 04/05/2024 19:25 WIB

Relawan Muhaimin Peduli Perluas Jangkauan Program Bagi Sembako

Koordinator pusat Relawan Muhaimin, Nandio Aditya menjelaskan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin selama pandemi Covid-19.

Relawan Muhaimin Peduli (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Relawan Muhaimin Peduli terus bergerak meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Setelah minggu lalu menyasar empat kota yaitu, Jakarta, Minahasa, Manado dan Tasikmalaya, minggu ini, Relawan Muhaimin Peduli bergerak di tiga kota yaitu, Ciamis, Jepara dan Medan.

Koordinator pusat Relawan Muhaimin, Nandio Aditya menjelaskan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin selama pandemi Covid-19.

"Ini secara rutin akan kita lakukan, ya kita membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan PPKM," ujar Dio di Jakarta, Senin (16/8/21).

Sementara itu, Koordinator Relawan Muhaimin Peduli Kota Medan Putra Ramadanah mengatakan, aksi sosial ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level 4 di Kota Medan.

"Tidak sedikit masyarakat yang merasakan dampak dari Pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 di Kota Medan dari segi ekonomi. Maka dari itu kita disini mencoba merangkul masyarakat sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat luas," sambung dia.

Putra menambahkan, bantuan sembako yang diberikan RMP kepada masyarakat warga kota Medan diharapakan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

Bersama puluhan anak milenial kota Medan, Putra mengaku ingin meneladani sikap politik Muhaimin Iskandar yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi.

"Selaku anak muda, kami harus mempunyai semangat lebih untuk turun tangan membantu masyarakat seperti yang dicontohkan oleh Gus Muhaimin," tutup dia.

KEYWORD :

Relawan Muhaimin Peduli Berbagi Sembako Pandemi Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :