Minggu, 28/04/2024 03:02 WIB

Inilah Inovasi PT POS Kembangkan Bisnis

Postshop  merupakan pengembangan bisnis ritel Perseroan yang diimplementasikan dengan merubah Kantorpos Konvensional menjadi Kantorpos masa depan

Jakarta - PT Pos Indonesia Regional IV Jakarta akan selalu mengikuti perkembangan zaman dengan melakukan inovasi salah satunya mengembangkan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel Perseroan yang diimplementasikan dengan merubah Kantorpos Konvensional menjadi Kantor pos masa depan atau lebih modern.

"Kantor pos yang lebih modern dan modis merupakan salah satu inovasi yang kami lakukan untuk memperbaiki mutu dan kualitas layanan," kata Kepala Regional IV Jakarta Syamsul BP Nasution di Jakarta, Rabu (16/11)

Selain dari fisik bangunan yang lebih modern, berbagai layanan juga dikembangkan oleh Posindo salah satunya adalah one stop shopping Postal Services atau jasa ritel pos berupa pengiriman surat, kemudian paket, jasa keuangan (pospay, remmitance, dll), serta benda-benda pos lainnya seperi meterai, prangko, produk filateli.

"Kami juga mengembangkan Online shopping dan layanan e-commerce melalui galeripos.com serta layanan m-pospay. Semua berbasis jaringan internet," kata Syamsul lebih lanjut.

Pos Regional IV dengan cakupan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Banten didukung jaringan kantor pos yang tersebar dari ibukota Provinsi, Kabupaten, Kota, Kecamatan, Kelurahan hingga RT. Dengan jaringan yang sangat luas ini, Kantorpos merupakan media yang sangat strategis menjual dan atau mendistribusikan barang atau jasa.

"Kami memiliki jaringan yang didecated, sistem distribusi, Track and Trace, Layanan Prima, kecepatan dan ketepatan serta harga yang kompetitif yang akan semakin memanjakan para pelanggan," ujarnya.

Dengan semangat Catur Dharma Pos Indonesia, Pos Regional IV bertekad menjadikan kantor pos menjadi aset yang berguna bagi bangsa dan negara. Kemudian sebagai salah satu perusahaan negara tertua, Pos Indonesia menjadi salah satu tempat berkarya yang menyenangkan bagi pekerja dan calon pekerja kantor pos. Dengan semangat pekerja yang menyenangkan makan pelanggan akan memilih dan mempercayakan kantor pos sebagai pilihan utama dalam semua transaksinya.

"Kami senantiasa berjuanga untuk memberi yang terbaik bagi bangsa, negara, pelanggan, karyawan masyarakat serta pemegang saham. Ini yang sejalan dengan Catur Dharma Pos Indonesia," ujar  Syamsul.

KEYWORD :

PT Pos Indonesia Syamsu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :