Kamis, 02/05/2024 08:18 WIB

Spurs Berharap Bisa Kontrak Insigne dengan Gratis

Tottenham Hotspur dilaporkan mengawasi situasi Lorenzo Insigne di Napoli dengan harapan bisa mengontrak penyerang dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Bomber FC Napoli, Lorenzo Insigne (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dilaporkan mengawasi situasi Lorenzo Insigne di Napoli dengan harapan bisa mengontrak penyerang dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 30 tahun, yang memainkan peran penting dalam kesuksesan Italia di Euro 2020, masih belum menandatangani kontrak baru di Naples, yang berarti bahwa ia akan menjadi agen bebas Juni mendatang.

Sejumlah klub diperkirakan melacak perkembangan Insigne, dan menurut Corriere dello Sport , Spurs berharap untuk mengontraknya di akhir kontraknya.

Everton dan Inter Milan juga diyakini sedang memantau situasi, karena Napoli bisa kesulitan untuk memberikan Insigne kesepakatan yang dia inginkan karena masalah keuangan klub.

Pelatih asal Italia itu telah mencetak 109 gol dan mencatatkan 85 assist dalam 397 penampilan untuk tim Italianya selama 11 tahun terakhir.

Musim lalu, Insigne mencetak 19 gol dan memberikan 11 assist dalam 48 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 19 gol dan tujuh assist dalam 35 penampilan di Serie A. (Sportmole).

KEYWORD :

Tottenham Hotspur AS Roma Lorenzo Pellegrini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :