Minggu, 19/05/2024 06:16 WIB

Di Maria: Pindah ke Barcelona, Aguero Ingin Bunuh Diri

Aguero kini di Barcelona tanpa salah satu teman terdekatnya, dan jelas kepindahannya ke Barcelona dipertanyakan pasca hengkangnya Messi.

Sergio Aguero (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria membeberkan bahwa striker Barcelona Sergio Aguero merasa sangat sedih setelah kepergian Lionel Messi, yang merupakan alasan besar di belakangnya bergabung dengan Blaugrana musim panas ini.

Aguero kini di Barcelona tanpa salah satu teman terdekatnya, dan jelas kepindahannya ke Barcelona dipertanyakan pasca hengkangnya Messi.

"Kun ingin bunuh diri, apa yang bisa kamu lakukan," kata Di Maria sambil tertawa saat wawancara dengan TyC Sports dikutip dari Marca pada Sabtu (14/8).

"Terlepas dari semua itu (Messi meninggalkan Barcelona), hal terburuknya adalah dia cedera lagi dan akan absen selama beberapa minggu. Itu hal yang paling menyedihkan," sambung dia.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo adalah pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke PSG di awal musim panas, dengan laporan sekarang mengklaim bahwa dia bisa bergabung secara gratis pada 2022, dan Di Maria berpikir dia akan menyesal jika tidak hijrah ke Prancis.

"Cristiano pasti ingin bunuh diri karena tidak berada di sini [di PSG]," katanya.

"Kualitas dan kuantitas pemain yang dimiliki PSG saat ini unik. Itu tidak sering terjadi di klub dan pemain hebat selalu ingin bersama yang terbaik."

"Cristiano pasti ingin berada di sini, tetapi mereka membawa Messi dan untungnya dia jauh lebih baik," tutup dia.

KEYWORD :

Kun Aguero Lionel Messi Angel Di Maria Barcelona PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :