Senin, 29/04/2024 09:26 WIB

Mobil

Honda Civic Turbo Racing Concept Mejeng di Sirkuit Sentul

Dalam gelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 putaran terakhir, Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan model All New Honda Civic Turbo Racing Concept.
 

All New Honda Civic Turbo Racing Concept 2016 / HPM

Sentul – Dalam gelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 putaran terakhir, Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan model All New Honda Civic Turbo Racing Concept.

Generasi Honda Civic terbaru tampil dengan balutan racing livery. Sedan andalan Honda ini sengaja dihadirkan untuk menegaskan aura balap dari mobil turbo besutan Honda tersebut.

Sebelumnya Honda Civic telah digunakan untuk berbagai ajang balap di beberapa negara, di antaranya kejuaraan kelas dunia seperti World Touring Car Championship (WTCC), British Touring Car Championship (BTCC), dan TCR International Series. Pada ajang balap WTCC tahun 2013, BTCC 2010-2013, dan 2015, Honda Civic berhasil menjadi juara umum.

Generasi ke-10 Honda Civic kini tampil semakin dominan dengan tampilan desain yang revolusioner, fitur dan teknologi canggih, serta didukung dengan performa mesin turbo pertama di kelasnya.

Performa All New Honda Civic Turbo di lintasan balap pernah diuji oleh sejumlah jurnalis dari berbagai media dalam acara Turbo Time yang digelar di Sirkuit Sentul. Dalam ajang berformat time attack di lintasan lurus berjarak 402 meter, akhirnya All New Honda Civic Turbo mampu mencatat waktu tercepat sebesar 00:15.582 detik. [yog]

KEYWORD :

Honda HPM Honda Civic Turbo ISSOM 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :