Kamis, 02/05/2024 22:15 WIB

Everton Incar Memphis Depay

Bagi Ronlad Koeman, manajer Everton, pemain berusia 22 tahun itu memiliki kualitas bagus dan skill individu di atas rata-rata.

Memphis Depay, minim bermain.(foto:dailymail)

Pemain yang didatangkan Louis van Gaal pada tahun 2015 itu memang minim bermain saat Mourinho menguasai Old Trafford. Jose Mourinho tak menjadikan Memphis Depay sebagai pilihan utama, kalah bersaing dengan deretan nama besar lainnya. Alhasil, Depay hanya menghangati bangku cadangan.

Namun bagi Ronlad Koeman, manajer Everton, pemain berusia 22 tahun itu memiliki kualitas bagus dan skill individu di atas rata-rata. Dilaporkan oleh espn, Koeman sangat menyukai mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

"Saya ingin memilikinya. Saya pikir dia adalah pemain yang menarik. Dia memiliki kualitas individu yang bagus. Dia hanya perlu waktu bermain yang lebih," ucap Koeman.

Menurut Koeman, ia pernah mencoba mendatangkan Depay saat ia masih menukangi Southampthon. Namun, waktu itu Depay lebih memilih setan merah. Menurut Koeman, itu adalah pilihan logis Depay yang menginginkan karir lebih gemilang di Old Trafford.

Memphis Depay, sewaktu bermain di PSV Eindhoven adalah pencetak gol terbanyak musim 2014-2015 di Liga Belanda, Eredivisie. Saat itu Depay juga diburu tandatangannya oleh klub-klub besar seperti Bayern Munich, Liverpool serta Paris Saint-Germain.

Di Old Trafford, pemain yang moncer di posisi gelandang ini tak dipercayai Mourinho untuk tampil. Pemain yang dibeli seharga 22 juta pound itu hanya sekali mendapatkan kesempatan bermain dalam tujuh penampilan.[]

KEYWORD :

Everton incar memphis depay gelandang manchester united




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :