Jum'at, 03/05/2024 21:04 WIB

Greizmann Pilih Vardy Bersama Ronaldo dan Messi

Menurut pemain 25 tahun itu, siapapun akan mengatakan Vardy adalah luar biasa. Vardy sebelumnya tidak dikenal dan tidak diketahui, namun menunjukkan prestasi luar biasa.

Jamie Vardy, striker Licester City.(foto:footballclub)

Bintang Atletico Madrid, Antoine Greizmann, lebih menempatkan Jamie Vardy yang telah membawa Leicester City  menuju gelar liga primer Inggris musim lalu bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke dalam deretan tiga pemain berkelas. Menurutnya, Vardy adalah orang yang luar biasa mendorong the Foxes meraih gelar, dan itu layak mendapat pujian.

"Cristiano Ronaldo yang pertama, karena dia memenangkan dua gelar. Kemudian Lionel Messi karena dia unik, dan setelah itu mungkin Jamie Vardy karena memenangkan gelar liga primer Inggris dengan Leicester," ungkap Greizmann, seperti dikutip dari espn (12/11).

Menurut pemain 25 tahun itu, siapapun akan mengatakan Vardy adalah luar biasa. Vardy sebelumnya tidak dikenal dan tidak diketahui, namun menunjukkan prestasi luar biasa. Vardy, kata Greizmann, adalah striker non liga yang telah mencetak 24 gol dan membawa kesuksesan Leicester dengan menakjubkan.

Gelar Leicester tak terduga, terutama melawan tim-tim besar bertabur bintang seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, Tottenham dan Liverpool," tambah Greizmann.

Jamie Vardy, yang kini masih memperkuat Leicester City yang diasuh Claudio Ranieri, musim ini memang sedang menurun. Namun, di ajang Liga Champion, klub asal kota Leicester itu tetap bisa mengimbangi permainan di level internasional dan dipastikan melaju ke babak 16 besar.

Melihat perkembangan tersebut, Greizman lebih terkesan terhadap sosok striker the foxes berperawakan langsing itu. Greizmann percaya, Vardy adalah salah satu dari pemain yang memiliki peran sangat penting di musim lalu.

"Sesuatu yang luar biasa mereka memenangkan kejuaraan," jelas Greizmann.[]

KEYWORD :

aontoine greizman pilih jamie vardy cristiano ronaldo lionel messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :